Heyugo Girl

Artikel Kecantikan Gaya Hidup Tips Sehat

Berikut catatan dan fakta menarik seusai AC Milan berpesta gol atas tamunya, Bologna dapat Anda simak dalam artikel ini. Berlangsung di San Siro Stadium, Minggu (19/7/2020) AC Milan mampu membantai Bologna dengan skor 5 1. Kelima gol kemenangan Rossoneri disarangkan oleh Alexis Saelemaekers (10'), Hakan Calhanoglu (24'), Ismael Bennacer (49), Ante Rebic (49'), dan Davide Calabria (90+2').

Adapun tim tamu Bologna memperkecil kedudukan melalui Takehiro Tomiyasu (44'). Tambahan tiga angka yang diperoleh AC Milan membuat posisinya kini naik ke urutan enam klasemen Liga Italia. Klub yang memiliki julukan Il Diavolo Rossoi membukukan 56 poin.

AC Milan tetap menjaga asa untuk menggondol tiket Europa musim depan dengan menempel ketat perolehan poin AS Roma di posisi lima. Adapun Bologna dengan kekalahan tersebut masih tertahan di posisi ke 10. Palacios dkk mengoleksi 43 poin dari 34 pertandingan yang telah dilakoni.

Terhitung semenjak Liga Italia kembali bergulir pada pertengahan bulan Juni lalu, AC Milan menjadi tim yang paling subur. Kegarangannya dalam merobek jala tim lawan bahkan lebih baik ketimbang tim paling subur di Seria A musim ini, Atalanta. Semenjak Serie A restart, Rossoneri mampu membukukan 25 gol.

Catatan tersebut melebihi Atalanta yang sejauh ini baru mengemas 24 lesakan. Tidak bisa dipungkiri AC Milan dan Atalanta menjadi kesebelasan paling konsisten terhitung Liga Italia dilanjutkan. Baik Rossoneri (AC Milan) dan La Dea (Atalanta) sekalipun belum merasakan kekalahan dalam delapan pertandingan mereka.

Kegemilangan Rossoneri dalam urusan mencetak gol selaras dengan performa yang dipertontonkan oleh lini serang AC Milan. Satu di antara striker yang dimiliki oleh AC Milan, nama Ante Rebic berhasil menyita perhatian. Terhitung semenjak AC Milan memainkan pertandingan di bulan Juni lalu, pemain asal Kroasia itu telah mengemas 11 gol.

Uniknya, rekan se negara dari Luk Modric tersebut menjaringkan ke 11 gol tanpa satupun tercipta dari situasi penalti. Rebic mampu mencatatkan namanya di papan skor dalam pertandingan melalui situasi open play. Sepanjang musim 2020, torehan yang dimiliki oleh Ante Rebic hanya kalah dari Erling Haaland dan Robert Lewandowski. Di mana keduanya masing masing mengemas 13 dan 12 gol.

Pemain yang menempati posisi sebagai winger dan gelandang serang tersebut mampu menorehkan sejarah baru bersama AC Milan. Alexis Saelemaekers merupakan pemain asal Belgia kedua yang mampu mencetak gol bersama AC Milan. Sebelumnya, pemain asal Belgia yang berhasil mencetak gol bersama Setan Merah dari Italia itu adalah Eric Gerets.

Eric Gerets berhasil menyumbangkan gol pertama kalinya bersama AC Milan tahun 1983, tepatnya kala pertandingan AC milan melawan Hellas Verona.

RELATED ARTICLES

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *