Heyugo Girl

Artikel Kecantikan Gaya Hidup Tips Sehat

Berikut hasil klasemen Liga Italia pekan 33 yang telah digelar pada Minggu (19/7/2020) dini hari. Total ada3 pertandingan yang sudah rampung dilaksanakan dan menghasilkan banyak hasil tak terduga. Seperti hasil imbang 1 1 yang diraih Atalanta saat menyambangi markas Hellas Verona.

Hasilimbang tersebut membuat tim berjuluk La Dea gagal menggeser Inter Milan yang berada di posisi kedua. Hasil klasemen Liga Italia tersedia di akhir artikel Tambahan 1 poin ini tidak merubah posisi kedua tim baik Hellas Verona maupun Atalanta.

Hellas Verona saat ini masih tertahan di posisi 9 dengan koleksi 45 poin. Adapun klub berjuluk La Dea berada di urutan 3 yang mengoleksi 71 poin sama dengan Inter Milan di atasnya. Pada tempat yang berbeda,AC Milan berhasil mengalahkan tamunya Bologna dengan skor telak 5 1 dalam lanjutan pekan 34 Liga Italia, Minggu (19/7/2020).

Berlangsung di San Siro Stadium, gol AC Milan dicetak olehAlexis Saelemaekers (10'), Hakan Calhanoglu (24'), Ismael Bennacer (49), Ante Rebic (49'), dan Davide Calabria (90+2'). Dan tim tamu Bologna memperkecil kedudukan melalui Takehiro Tomiyasu (44'). Tambahan 3 poin membuat klub berjuluk Rossoneri naik ke urutan 6 klasemen sementara dengan 56 poin.

Sementara Bologna tertahan di posisi 10 yang sudah mengoleksi 43 poin. Sejak awal babak pertama dimulai, tuan rumah AC Milan langsung mengambil inisiatif serangan. Tepatnya pada menit 6 Ante Rebic hampir saja mengejutkan tim tamu Bologna dengan peluang yang ia dapatkan.

Rebic mencoba peruntungannya lewat tendangan spekulasi dari luar kotak penalti. Bola hasil dari tendangannya tersebut masih dapat diamankan oleh kiper lawan Lukasz Skorupski. Tak berselang lama, kubu Rossoneri langsung mendapatkan peluang berikutnya hanya berjarak 2 menit dari sebelumnya.

Peluang tersebut didapatkan oleh bek sayap AC Milan Theo Hernandez yang melakukan overlap pada menit 7. Overlap Theo Hernandez hingga ke dalam kotak penalti tersebut diakhiri tendangan yang mengarah ke sudut kiri. Skorupski yang masih menunjukkan fokus berhasil menghalau tendangan tersebut.

Serangan gencar yang dilakukan kubu Rossoneri akhirnya membuahkan hasil pada menit 10. Pada menit 10 Alexis Saelemaekers berhasil mencetak gol pembukan AC Milan. Proses terjadinya gol berawal dari pergerakan one two Theo Hernandes yang diteruskan kepada Ante Rebic.

Rebic yang mendapatkan bola tersebut memutuskan membagi bola ke dalam kotak pelati. Umpan silang Rebic tersebut berhasil dimanfaatkan Saelemaekers untuk menjebol gawang lawannya. Skor sementara AC Milan berhasil unggul 1 0 atas tamunnya Bologna.

Rossoneri masih terus menerapkan skema menyerang meskipun sudah menciptakan gol keunggulan. Hal tersebut terlihat ketika Hakan Calhanouglu mendapat peluang besar pada menit 14. Calhanouglu melepaskan temnbakan keras setelah mendapatkan operan dari rekannya.

Tembakan tersebut juga masih dapat diselamatkan oleh kiper Bologna. Petaka kembali datang kepada tim tamu Bologna yang harus kebobolan pada menit 24. Menit 24 Hakan Calhanoglu berhasil menggandakan keunggulan Rossoneri.

Ia memanfaatkan blunder yang dilakukan kiper Bologna Skorupski dan membuatnya memungut bola dari dalam jalanya untuk kedua kalinya. Skor sementara AC Milan berhasil menggandakan keunggulan menajdi 2 0 atas Bologna. Tertinggal dua gol membuat kubu Bologna lebih berusaha tampil menyerang.

Serangan tersebur terjadi saat mendapat kesempatan tendangan bebas pada menit 31. Tendangan bebas yang didapatkan Bologna tersebut diambil oleh Riccardo Orsolini. Orsolini memilih untuk mengarahkannya langsung ke arah gawang AC Milan yang dijaga Gianluigi Donnarumma.

Donnarumma berdiri pada posisi yang tepat untuk memupus peluang yang didapat tim tamu. Memasuki babak injury time paruh pertama, Bologan berhasil mengejutkan AC Milan dengan gol yang diciptakannya pada menit 44. Takehiro Tomiyasu berhasil merobek jala Donnarumma dengan gol cantik dari luar kotak penalti

Gol Takehiro pun menutup babak pertama dengan keunggulan AC Milan 2 1 atas tamunya Bologna. Pada babak kedua, ketangguhan Rossoneri semakin tak terelakkan ketika gol Ismael Bennacer tercipta pada menit 49. Ismael Bennacer berhasil memperbesar keunggulan Rossoneri menjadi 3 1 setelah memanfaatkan umpan dari Calhanoglu.

Tak butuh waktu lama untuk kembali membobol gawang Bologna. Klub besutan Pioli ini menambah keunggulan pada menit 57 lewat Ante Rebic dan di penghujung laga melalui Davide Calabria menit 90+1'. Pertandingan ini pun berhasil dimenangkan AC Milan dengan skor telak 5 1 atas lawannya Bologna.

Bologna Cagliari 1 1 Sassuolo Hellas Verona 1 1 Atalanta

RELATED ARTICLES

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *