Heyugo Girl

Artikel Kecantikan Gaya Hidup Tips Sehat

Ashanty mencurigai sang keponakan, Millendaru, sudah operasi kelamin. Hal ini lantaran Millendaru kerap memamerkan foto foto mengenakan bikini seksi. Seperti yang diketahui, penampilan Millendaru kini semakin terlihat bak wanita seutuhnya.

Sepupu Aurel Hermansyah ini mengakui kalau ia mempermak sejumlah bagian tubuh. Mulai dari hidung, bibir, hingga dada. Melihat penampilan Millendaru yang semakin berbeda, Ashanty mengaku kaget kala sang keponakan berfoto mengenakan bikini.

Bahkan istri Anang Hermansyah ini mencurigai Millendaru telah operasi potong kelamin. Millendaru pun hanya tertawa ketika tantenya curiga ia telah potong kelamin. Menjawab rasa penasaran Ashanty, Millendaru pun memberikan pengakuan mengejutkan.

Seperti yang diketahui, terlahir sebagai pria, penampilanMillenkerap menjadi perhatian publik. Pasalnya,Millensering berpakaian dan berpenampilan seperti perempuan. Bahkan kini tak hanya penampilan,Millenjuga sudah melakukan implan payudara.

Bukan cuma implan payudara,Millenjuga kini melakukan serangkaian suntik di bagian wajahnya. Perubahan penampilan yang dilakukan Millen itu sempat membuat netizen melayangkan tudingan. Bahwa semakin lama wajahMillensemakin miripAshanty.

"Dia katanya pengin permak mukanya biar semakin mirip sama Aku," ungkapAshantydalam vlog The Hermansyah yang dilansir pada Sabtu (18/7/2020). Berkesempatan berbincang denganMillen,Ashantylangsung menuntaskan rasa penasarannya. Ashanty tampak syok saat melihat fotoMillenpakai bikini.

Ibunda Arsy dan Arsya lantas curiga bawaMillensudah melakukan operasipotongkelamin. Mendengar tudingan sangtante,Millenpun membantahnya. "Bunda mau tanya, itu (kelamin) kamu potong ?" tanyaAshanty.

"Potong apa sih ?" tanyaMillen. "Ini foto ini. Jujur !" ucapAshanty. "Enggak potong. Masih ada Bunda. Dosa," kataMillen.

"Terus itu kenapa enggak ada di situ ?" tanyaAshanty. "Diselipin. Kayak ditarik gitu. Tahu Gue, apa yang Gue enggak tahu," timpalAurel. Miris melihat penampilan Millen, Ashanty mengaku pusing.

Ashanty lantas memberikan nasihat agarMillenjangan terlalu over mengubah penampilan. "Millen, jangan terlalu lebay," ucapAshanty. "Ini udah dikurangin. Ini masih merah karena laser," kataMillen.

"Itu bibir. Bun katanya lagi mens Bun !" aduAurel. Syok dengan penuturanAurel,Ashantykembali bertanya keMillen. Yakni soal kejelasan apakahMillensudahoperasikelaminatau belum.

Kepada Ashanty, Millen tegas bahwa dirinya tidak akan mau operasi kelamin. "Len jujur, Kamu kasih tahu, Kamu potong (kelamin) apa enggak ?" tanyaAshantylagi. "Buat para netizen. Aku tuh enggak pernah mau potong," tegasMillen.

"Cuma kamu selipin ?" tanyaAshanty. "Dikempit !" pungkasAurel. "Diselipin aja. Kan ada triknya. Bukan diedit. Pakai underwear, kan pakai bikini swimsuit," ujarMillen.

"Jadi makin enggak nongol ?" tanyaAurelpenasaran. "Kalau kecebur air, ngembang," imbuhMillen. Tak mau lagi berkomentar,Ashantypun berdoa untukMillen.

Meski begitu,Ashantymasih tak percaya jikaMillenmasih mempertahankan kelaminnya. "Tapi gimanapun (tetap) keluarga. Udah lah hidupnya masing masing. Semoga aja dia sekarang lebih dewasa. Dia bilang belum berubah macam macamnya. Tapi kenapa di foto bisa enggak kelihatan ya ?" kataAshantyheran. Ashanty pun mengaku telah menasihatiMillen.

Agar tak bertindak lebih jauh dan mengasihani keluarganya. "Pesan ke dia adalah kasihan almarhum papanya. Kasihan mamanya juga masih hidup. Kasihan juga grandma, mamaku papaku. Apapun jalan yang diambil, dimanapun dia tetap jadi keluarga kita," ucapAshanty.

RELATED ARTICLES

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *