Heyugo Girl

Artikel Kecantikan Gaya Hidup Tips Sehat

Bioskop TransTV kembali menayangkanfilm berjudul Kickboxer: Vengeance yang tayang malam ini (17/7/2020) pukul 23.30 WIB. Dilansir dari , Film Kickboxer: Vengeance adalah film seni bela diri Amerika 2016 yang disutradarai oleh John Stockwell Skenario film ini ditulis oleh Dimitri Logothetis dan Jim McGrath.

Film ini diproduseri oleh Nicholas Celozzi, Ted Field dan Dimitri Logothetis dibawah naungan RLJ entertaiment. Film ini berdurasi 90 menit pertama kali rilis pada 1 September 2016 di Kamboja. Film ini menghabiskan anggaran hingga 17 juta dolar Amerika Serikat, dan meraup keuntungan hingga 287.779 dolar amerika Serikat.

Film ini mendapatkan penilaian rating sebesar 4,9 dari 10, oleh IMDb.com. Film ini bergenre drama laga kriminal, menceritakan tentang pembalasan dendam seorang adik terhadap kematian kakaknya. Dalam film Kickboxer: Vengeance, Jean Claude Van Damme kembali terlibat dan memerankan Master Durand.

Film Kickboxer: Vengeancediperankan olehDave Bautista, Georges St. Pierre, Gina Carano, dan memperkanalkan Alain Moussi yang berperan sebagai Kurt Sloane. Film ini menceritakan sosok yang membimbing Kurt Sloane untuk menghadapi juara Muay Thai, Tong Po. Film Kickboxer: Vengeance bercerita tentang pembalasan dendam seorang adik atas kematian kakaknya.

Eric (Darren Shahlavi) dan Kurt (Alain Moussi) adalah kakak beradik dari kota Vanice yang terkenal dengan seni bela dirinya. Karena kemampuannya, Eric pun mendapatkan bayaran untuk berangkat ke Thailand. Di Thailand, Eric akan dihadapkan dengan Tong Po, seorang ahli Muay Thai.

Kurt pun turut menonton pertandingan sang kakak, hingga tragedi terjadi di puncak pertandingan. Thong Po membunuh Eric pada pertandingan itu. Melihat kejadian itu, Kurt marah dan sedih, namun ia tidak bisa berbuat apa apa untuk saat itu.

Sejak kematian kakaknya, Kurt pun bersumpah untuk membalas dendam. Akhirnya Kurt pun belajar ilmu bela diri pada mantan pelatih kakaknya, Master Durand (Jean Claude Van Damme). Kemampuan Kurt akan bela diri awalnya diragukan oleh Master Durand.

Namun seiring berjalannya waktu dan melakukan latihan spiritual serta ujian, Durand pun menjadi optimis dengan kemampuan Kurt. Bahkan Durand melihat ada kemampuan lebih yang dimiliki Kurt dibandingkan kakaknya. Sebelum menghadapi Tong Po, Kurt pun harus melewati beberapa pertandingan.

Lalu bagaimana kelanjutan kisah Kurt, akankah dia bisa membalaskan dendam kakaknya tersebut? saksikan hanya di Bioskop Trans TV malam ini pukul 23.30 WIB. Alain Moussi sebagai Kurt Sloane Georges St Pierre sebagai Kavi

T.J. Storm sebagai Storm Matthew Ziff sebagai Bronco Sam Medina sebagai Crawford

Dave Bautista sebagai Tong Po Sue Lynn Ansari sebagai Pendamping Thong Po Darren Shahlavi sebagai Eric Sloane

Gina Carano sebagai Marcia Hawn Tran sebagai Tran Sara Malakul Lane sebagai Liu

Tanapol Chuksrida sebagai Polisi Bangkok Daneya Mayid sebagai Wattona Joshua Tran sebagai Polisi Bangkok yang Korupsi

Jean Claude Van Damme sebagai Master Durand Phi Vu sebagai Body Guard Thomas Livezey sebagai Polisi

Brenden Nutley sebagai Karate boy Keianna Nutley sebagai Karate Girl Cain Velasquez sbeagai Pejuang King

Steven Swadling sebagai Joseph King Tuan Nguyen sebagai Bartender Luke Hawx sebagai Pejuang

Fabricio Werdum sebagai Pejuang Divine Prince Ty Emmecca sebagai VIP International Luis Da Silva Jr. sebagai Stahl

RELATED ARTICLES

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *