Heyugo Girl

Artikel Kecantikan Gaya Hidup Tips Sehat

Pasangan Etik Suryani Agus Santosa (EA) resmi mendapatkan restu dari PDI Perjuangan untuk maju dalam Pilkada 2020 Kabupaten Sukoharjo. Menurut salah satu bakal calon Bupati Sukoharjo yang juga mendaftar dari PDI Perjuangan, Henry Indraguna, rekomendasi ini yang terbaik di partainya. Sehingga dia sebagai kader partai, wajib mendukung dan memenangkan EA.

Pria yang akrab dengan jargon "kowe meneh kowe meneh" berharap besar kepada EA bisa membawa konsep perubahan untuk Kabupaten Sukoharjo. "Saya harap EA bisa membawa perubahan besar, dan menjadikan Sukoharjo Kabupaten terbaik di Indonesia," katanya, Minggu (19/7/2020). Ia berharap EA mampu membuat terobosan di bidang ekonomi, dari commerce menjadi e commerce.

Hal itu untuk kemajuan ekonomi dan prospek ekonomi kedepan. "Sehingga programnya nanti juga bisa dirasakan oleh anak cucu kita," jelasnya. Namun Henry tidak memungkiri jika bidang ekonomi akan menjadi tantangan yang cukup besar bagi EA.

Hal tersebut tak lepas dari menurunnya perekonomian masyarakat di tengah pandemi Covid 19. Sehingga itu menjadi PR besar yang harus diselesaikan Bupati Wakil Bupati terpilih nanti. "Jadi harus bisa melindungi masyarakatnya dalam kasus Covid 19, jangan sampai kasus semakin banyak, kasian."

"Lalu memulihkan perekonomian, karena banyak ekonomi yang hancur, jadi harus bisa membangkitkan perekonomian," jelasnya. Henry menambahkan, jika ia siap diajak berdiskusi dan memberikan konsep konsep ekonomi, politik, dan hukum kepada EA, jika diminta. "Jika EA meminta saya, saya dengan senang hati mendukung, baik dalam pencalonan, kampanye, dan duduk Bupati," tandasnya.

RELATED ARTICLES

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *