MGA, warga Jalan Kenanga 1 Lintas ,Kelurahan Kenanga, Kecamatan Lubuklinggau Utara I, Kota Lubuklinggau ini meninggal dengan luka parah dibagian dada. Pelajar di Kota Lubuklinggau meninggal dunia terlindas mobilDamkar. Remaja ini sempat dilarikan ke Rumah Sakit dr Sobirin namun nyawanya tidak bisa terselamatkan.

Arta teman korban mengaku jika mereka hendak pergi ke arah Marga Mulya, diperjalanan mereka mengaku beriringan dengan motor seorang penjual ikan membawa keranjang. "Saat itu kami berdua mau motong motor itu, saat mau motong ada mobil truk kuning iring iringan dengan mobilDamkaryang dari depan," ungkapnya didepan penyidik Satlantas Polres Lubuklinggau. Ia mengaku saat mendahului kendaraan lainny ternyata sudah terlalu mepet, akhirnya ia menabrak motor didepannya, stang motornya pun menyangkut dikerjang milik pengendara tersebut.

"Karena saat motong ada mobil truk kuning kami tidak jadi, karena takut tertabrak, akhirnya kami nabrak motor dan jatuh, saat jatuh itu MGA ditabrak mobilDamkar," tambahnya. Usai kejadian MGA langsung dilarikan ke rumah sakit, setelah mendapat pemeriksaan tim dokter Rumah Sakit dr Sobirin, jenazahnya langsung dibawa pulang oleh pihak keluarga ke rumah duka. "Jadi tadi sehabis itu langsung kita bawa pulang. Karena kondisinya tidak memungkinkan lagi, berdasarkan kesepakatan keluarga langsung kita makamkan disini (Kenanga)," ujar AL kerabat korban.

Ia menuturkan tidak tahu pasti kedua keponakannya itu mau kemana, namun yang jelas sepengetahuannya mereka keduanya pamit dari rumah hendak menuju wilayah Marga Mulya. "Korban dengan yang bawa motor itu masih saudara sepupu. Biasa main ke rumahnya, tadi mereka keluar, kami kira mau main tempat kawannya, biasanya memang seperti itu," terangnya. Sementara sehabis kejadian Apriyadi pengemudi motor didepan korban, Arta teman korban dan Dodi sopir mobilDamkarsudah dilakukan pemeriksaan diruang Satlantas Polres Lubuklinggau.

"Ketiganya sudah dimintai keterangan lebih lanjut, termasuk motor yang digunakan korban dan mobilDamkarsudah diamankan di Polres Lubuklinggau," terangnya. Untuk tindak lanjutnya saat ini masih dalam penyelidikan. Hasil penyelidikan sementara ternyata korban dan sopirDamkaritu masih ada hubungan kekeluargaan "Yang jelas sekarang masih kita lakukan pemeriksaan baik korban maupun sopir mobil. Serta kita juga akan memanggil saksi saksi lainnya," terangnya. (Joy)

RELATED ARTICLES

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *