Heyugo Girl

Artikel Kecantikan Gaya Hidup Tips Sehat

Paris Saint Germain (PSG) dan Manchester United dikabarkan siap mengeluarkan dana gila gilaan demi mengangkut Lionel Messi dari Barcelona. Masa depan Lionel Messi di Barcelona memang sedang berada dalam tanda tanya besar. Menurut laporan sejumlah media Eropa, pemilik enam Ballon d'Or itu menghentikan negosiasi kontrak barunya dengan klub.

Perselisihan dengan pelatih Barca, Quique Setien, disebut menjadi salah satu alasan Messi ingin mencari tim baru saat bursa musim panas 2020 dibuka. Situasi tersebut lantas memicu respons klub klub raksasa Eropa, termasuk PSG dan Manchester United. Program televisi Argentina, VarskySports , mengklaim bahwa PSG dan United sama sama siap menawarkan 119 juta euro (sekitar Rp 2 triliun) kepada Barca guna mengangkut Messi.

Tak berhenti sampai di sana, dua tim kelas kakap itu juga disebut akan menyertakan satu pemain sebagai bagian dari paket transfer. Penawaran PSG dan United bahkan melebihi harga pesawat tempur F 16 yang satu unitnya berbanderol Rp 1,3 triliun. Andai memilih untuk mendarat di Old Trafford, Messi akan menjadi pemain termahal dalam sejarah United.

Rekor pembelian tertinggi Setan Merah saat ini masih dipegang Paul Pogba dengan nilai 105 juta euro. Adapun pemain termahal PSG sekaligus termahal di dunia adalah Neymar (222 juta euro). Jadi mau ke mana, Messi?

RELATED ARTICLES

Menjadi Chef Andalan HHRMA Bali

HHRMA Bali memutuskan untuk merekrut chef profesional demi kemajuan perusahaan. Hal tersebut dilakukan seiring dengan maraknya tayangan masak memasak, baik di televisi atau layanan streaming. Profesi sebagai juru memasak semakin dilirik oleh banyak orang, karena bisnis kuliner yang tidak akan pernah surut. Bagaimana Cara Menjadi…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *