Heyugo Girl

Artikel Kecantikan Gaya Hidup Tips Sehat

Inter Milan yang mengusung misi wajib menang demi menggusur Atalanta dari posisi kedua saat ini tengah menjalani laga melawan Genoa, Minggu (26/7/2020). Berlangsung di Stadion Liugi Ferraris, Inter Milan selaku tim tamu sementara berhasil unggul dengan skor satu gol tanpa balas atas Genoa pada jeda paruh pertama. Gol tunggal Inter Milan dicetak oleh penyerang andalannya yakni Romelu Lukaku pada menit ke 34.

Berawal dari umpan manja yang dilepaskan oleh Cristiano Biraghi dari sisi sayap kiri, Romelu Lukaku dengan sundulan mautnya mampu menjebol jala gawang tuan rumah yang dijaga Mattia Perin. Gol yang dicetak mantan punggawa Chelsea dan Manchester United itulah yang akhirnya menjadi pembeda laga pada babak pertama. Sebagaimana posisi penjaga gawang masih dipercayakan kepada kiper utama sekaligus kapten tim, Samir Handanovic.

Ia dikawal oleh tiga bek tangguh yang siap jatuh bangun dalam meredam serangan Genoa. Tiga bek yang bermain sejak menit pertama tersebut antara lain Milan Skriniar, Andrea Ranocchia, dan Alessandro Bastoni. Lalu, Victor Moses dan Cristiano Biraghi mendapatkan kepercayaan untuk menjalani peran menyisir sisi sayap sebagai wingback.

Duet gelandang Marcelo Brozovic dan Roberto Gagliardini diharapkan mampu menjalankan roda lini tengah Inter Milan. Christian Eriksen kembali diharapkan bisa menjadi tokoh sentral Inter Milan dalam mengatur serangan. Posisi penyerang ditempati oleh Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez.

Sementara itu, Genoa berharap pada ketajaman Andrea Pinamonti danAndrea Faviliuntuk menjebol jala gawang tim tamu. Ketika laga baru berlangsung dua menit, wasit terpaksa menghentikan jalannya pertandingan setelah pemain tuan rumah terkapar di atas lapangan. Domenico Criscito terlihat mengalami cedera ringan setelah bentrok dengan salah satu pemain tim tamu.

Genoa yang bertindak sebagai tuan rumah mencoba melakukan penguasaan bola sekaligus mengendalikan permainan pada awal pertandingan. Valon Behrami terlihat melakukan pelanggaran kasar kepada pemain tim tamu sehingga wasit memberikan tendangan bebas kepada Inter Milan. Setelahnya, Genoa terus mencoba melakukan serangan untuk memborbardir lini pertahanan tim tamu yang dikomandoi oleh Andrea Ranocchia.

Memasuki menit kesembilan, Inter Milan mencoba menciptakan peluang lewat pergerakan lincah yang dilakukan Lautaro Martinez. Hanya saja memang peluang yang ingin diciptakan oleh pemain asal Argentina tersebut belum menemui sasaran. Duetnya bersama Romelu Lukaku, Lautaro Martinez diharapkan bisa saling melengkapi di lini depan Nerazzurri.

Lima belas laga menit berlangsung, Christian Eriksen menjadi pemain tim tamu yang cukup menonjol perannya sebagai seorang pengatur serangan. Pemain tuan rumah yakni Domenico Cristito terpaksa diganjar kartu kuning karena menjatuhkan lawannya pada menit 16. Inter Milan mencoba menginisiasi serangannya kembali melalui sisi kanan pertahanan tim tuan rumah.

Cristiano Biraghi yang menyisir daerah tersebut mencoba mengirimkan umpan silang ke tengah, hanya saja menemui sasaran umpan yang ia lepaskan. Penampilan Mattia Perin dibawah mistar gawang Genoa terlihat cukup tenang sehingga ia bisa mementahkan berbagai peluang Inter Milan. Gol yang ditunggu tunggu oleh Inter Milan akhirnya datang juga ketika laga memasuki menit ke 34.

Romelu Lukaku menjadi sosok pemain yang berhasil membuka keunggulan Inter Milan melawan Genoa. Berawal dari umpan matang yang dikirimkan oleh Cristiano Biraghi yang beroperasi pada sisi kiri. Ia mengirimkan umpan silang manja yang berhasil dikonversikan oleh Romelu Lukaku lewat sundulan mautnya.

Mattia Perin pun hanya terpana melihat bola sundulan Romelu Lukaku masuk kedalam jala gawang timnya. Gol Lukaku tersebut akhirnya menjadi pembeda laga antara Genoa melawan Inter Milan pada paruh pertama. Mattia Perin; Cristian Zapata, Cristian Romero, Edoardo Goldaniga, Domenico Criscito; Nicolo Rovella, Valon Behrami, Filip Jagiello, Peter Ankersen; Andrea Favili dan Andrea Pinamonti

Samir Handanovic; Milan Skriniar, Andrea Ranocchia, Diego Godin; Victor Moses, Marcelo Brozovic, Roberto Galiardini, Cristiano Biraghi, Christian Eriksen; Romelu Lukaku, Lautaro Martinez 1. Jika belum mempunyai aplikasiRCTI+silahkan download dengan link yang sudah disediakan sesuai Gadget kalian. 2. Buka Aplikasi RCTI+

3. Selanjutnya klik Live TV 4. Muncul beberapa plihan stasiun tv dan klikRCTI

RELATED ARTICLES

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *