Heyugo Girl

Artikel Kecantikan Gaya Hidup Tips Sehat

Bintang sinetron dan film Angga Yunanda (20) meraih dua penghargaan dalam perhelatan Indonesia Movie Actors Awards (IMAA) 2020. Angga Yunanda raih dua penghargaan sekaligus dalam perhelatan IMAA 2020 yang digelar di Studio RCTI Plus, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (25/7/2020) malam. Angga menyabet penghargaan Pemeran Pasangan Terfavorit dan Pemeran Utama Pria terfavorit, lewat perannya sebagai Bima di film 'Dua Garis Biru' karya Gina S Noer.

Usai menerima piala penghargaan, Angga pun angkat bicara soal dua piala apresiasinya dikancah industri perfilman Indonesia. "Alhamdulillah lewat film Dua Garis Biru saya dapat dua piala dalam dua kategori berbeda di IMAA 2020," kata Angga Yunanda. Angga mengaku tidak menyangka bisa menyabet dua penghargaan dalam dua kategori di IMAA 2020.

"Enggak nyangka sama sekali. Ini tahun pertama bisa masuk nominasi di IMAA dan langsung bawa pulang penghargaannya," ucapnya. Pria tampan kelahiran Lombok, 16 Mei 2000 itu menganggap dua penghargaan IMAA 2020 membuatnya semangat untuk terus melahirkan karya, demi meramaikan industri perfilman Indonesia. "Semoga bisa bekerja keras di tahun ke depannya dan jadi lebih baik lagi di bidang akting. Karena setiap ada project baru, ada pengalaman dan pembelajaran baru yang aku dapetin," jelasnya.

"Aku dapet pelajaran dari Zara, seperti belum tau tentang dunia perfilman jadi tau," tambahnya. Angga Yunanda juga tak luput mengucapkan terima kasih kepada Adhisty Zara, yang sudah membuatnya meraih penghargaan di IMAA 2020. "Luar biasa sekali bisa dipasangkan dengan Zara. Orang yang luar biasa, hebat, dan memang pantas dapat penghargaan ini juga," ujar Angga Yunanda.

RELATED ARTICLES

mobil bekas surabaya dibawah 100 juta

Mobil Bekas Pick Up Surabaya

Mahalnya harga mobil di pasaran membuat para konsumen mencari alternatif lain yaitu pasar mobil bekas. Telah lama sekali pasar mobil bekas menjadi salah satu alternatif utama untuk para pemburu mobil, baik karena harga mobil bekas terjangkau, atau kualitas mobil bekas tak kalah dengan mobil baru.…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *