Heyugo Girl

Artikel Kecantikan Gaya Hidup Tips Sehat

– Ganjar Mukti Muhardiyana mengaku mengaku sangat terkesan bisa bergabung bersama Persiraja Banda Aceh, tim yang baru ia belanya di musim ini. Berlandaskan aturan pemerintah daerah yang memegang teguh syariat Islam, Persiraja pun mendapatkan hak khusus saat menggelar laga home . Selama di Aceh, Ganjar juga sangat senang pada atsmofersuporter dari tim promosi Liga 1 2020 tersebut.

“Di Aceh suasananya sangat hangat dari suporter dan penduduknya lebih friendly . Cuma bedanya jam bertanding saja disana dilaksanakan setelah Salat Isya,” kata Ganjar seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Jumat (8/5/2020). “Untuk suasana kota, di sana banyak sekali kedai kopi banyak tempat untuk duduk sambil ngobrol sama teman teman,” sambungnya. Lebih lanjut, pemain kelahiran Tangerang 25 tahun silam itu mengungkapkan jika kompetisi tidak berhenti akibat pandemi ia bisa merasakan atmosfer pertandingan di bulan Ramadan.

Meskipun Persiraja harus bermain away sebanyak empat kali selama bulan Ramadan ini. “Suasana Ramadan pasti kena banget disana. Sayangnya kompetisi dihentikan ya, tapi walaupun liga masih jalan Persiraja dapat jatah away empat kali selama Ramadan ini,” katanya.

RELATED ARTICLES

Menjadi Chef Andalan HHRMA Bali

HHRMA Bali memutuskan untuk merekrut chef profesional demi kemajuan perusahaan. Hal tersebut dilakukan seiring dengan maraknya tayangan masak memasak, baik di televisi atau layanan streaming. Profesi sebagai juru memasak semakin dilirik oleh banyak orang, karena bisnis kuliner yang tidak akan pernah surut. Bagaimana Cara Menjadi…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *