Heyugo Girl

Artikel Kecantikan Gaya Hidup Tips Sehat

PetarungUFC, Khabib Nurmagomedov mengirim sinyal bakal segera kembali dan melibas lawan lawannya, termasukTony FergusonsertaConor McGregor. Khabib Nurmagomedovkehilangan kesempatan untuk mengisimain eventUFC249 setelah mengalami sejumlah masalah rumit. Semula, Nurmagomedov mengalami miskomunikasi dengan kubuUFCterkait lokasi penyelenggaraanUFC249.

Dia pun memutuskan untuk kembali ke Rusia dan berlatih di negaranya. Saat sudah berada di Rusia, UFC mengumumkan lokasi dan tanggal pelaksanaan UFC 249. Namun, kabar itu telat datang karena pemerintah Rusia sudah terlanjur memberlakukan larangan perjalanan dari dan ke luar negeri.

Alhasil, Nurmagomedov pun "terjebak" di negaranya sendiri dan untuk kali kelima batal bertarung melawan Tony Ferguson. Posisi Nurmagomedov kemudian diganti oleh Justin Gaethje (AS). Setelah kekisruhan ini, Khabib Nurmagomedov diperkirakan bakal kembali bertarung pada September mendatang.

Hal itu masuk akal mengingat kebijakan lock down yang diberlakukan Rusia dan ibadah puasa Ramadan serta Hari Raya Idul Fitri 2020 yang dijalani Nurmagomedov. Akan tetapi, petarung berjulukan The Eagle tersebut sepertinya sudah tidak sabar menanti. Dia pun mengirim sinyal bakal segera kembali beraksi di arena Oktagon melalui cuitan Twitter nya pada akun @khabib_nurmagomedov.

"Saya bisa bertarung kapan saja, Ramadan selesai 23 Mei. Pada bulan Juli, saya akan siap," tulis Nurmagomedov. "Berhenti membicarakan saja, ini adalah waktunya Corona, ketika waktu Khabib tiba, saya akan hancurkan mereka semua," tulis dia lagi. Sementara itu, lika liku penyelenggaraan ajangUFC249 akan berakhir pada esok hari, Sabtu (9/5/2020).

UFC249 akhirnya bakal digelar di Jacksonville, Florida, AS, setelah mengalami beberapa kali penundaan dan pergantian petarung.

RELATED ARTICLES

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *