Heyugo Girl

Artikel Kecantikan Gaya Hidup Tips Sehat

Nama Aurra Kharishma kini sedang menjadi perhatian masyarakat. Aurra Kharishma sempat menjadi salah satu finalis andalan di pilihan Ivan Gunawan di Miss Grand Indonesia. Kini sosoknya sedang mewakili Indonesia di ajang Miss Grand Internasional.

Aurra Kharishma, gadis asal Kabupaten Majalengka, Jawa Barat kini tengah mewakili Indonesia di Miss Grand Internasional 2020. Ajang kontes kecantikan sendiri berlangsung di Bangkok, Thailand. Ajang tersebut sempat ditunda lantaran pandemi Covid 19.

Namun, rencananya malam final kontes kecantikan bertitel Internasional ini akan diselenggarakan pada 27 Maret 2021 mendatang. Pada kontes ini, gadis berusia 21 tahun akan bersaing dengan para kontestan dari 64 negara. Melihat anggota keluarganya bisa mewakili Indonesia di ajang Internasional, Oxsa (27) selaku kerabat dari Aurra mengaku bangga.

Yang pastinya, bisa menjadi juara. "Bangga ya pastinya, kita ketahui ajang Miss Grand Indonesia saja sudah luar biasa, apalagi ini Internasional. Juara pasti harapan kita semua," ujar Oxsa. Ikut sertanya Aurra, jelas dia, diharapkan dapat memberikan inspirasi kepada anak anak muda di Indonesia, khususnya di Majalengka.

Dia yakin, banyak masyarakat Majalengka yang berpotensi menjadi juara sesuai kemampuan bidangnya masing masing. "Kita dukung dan doakan Aurra agar menjadi juara pada ajang ini. Selain itu, harapan kami semoga Aurra dapat memberikan inspirasi buat anak anak muda terutama memberikan contoh yang baik untuk perempuan," ucapnya. Lebih lanjut, keluarganya meminta dukungan kepada masyarakat, agar Aurra bisa membawa harum nama Indonesia pada ajang kontes kecantikan tersebut.

"Kami mengajak semua masyarakat di Indonesia, khususnya warga Majalengka, Jawa Barat untuk selalu mendukung Aurra Kharishma di setiap sesi perhelatannya sampai menuju ke babak grand final," jelas dia. Adapun, untuk mendukung Aurra pada ajang tersebut cukup mudah. Tinggal pantau terus chanel Grand TV di YouTube, cari video Miss Grand Indonesia, lalu klik, kemudian subscribe dan like video tersebut.

Aurra Kharishma sendiri merupakan gadis kelahiran Kecamatan Tonjong, Kabupaten Majalengka pada 21 tahun lalu atau tepatnya 27 November 1999. Saat mengikuti Miss Grand Indonesia 2020, ia berhasil mengalahkan empat kontestan lainnya dalam grand final yang digelar di Goodrich Suites, Artotel Portofolio, Jakarta dan ditayangkan lewat YouTube MOP channel. Penobatan itu akhirnya membawa gadis yang memiliki perawakan seksi itu akan mewakili Indonesia pada kontes Miss Grand Internasional 2020 yang akhirnya digelar tahun ini.

Kontes Miss Grand Indonesia sendiri merupakan kontes kecantikan yang diselenggarakan oleh Yayasan Dunia Mega Bintang. Diikuti oleh lima grand finalis yang mana diseleksi langsung oleh Ivan Gunawan selaku national director Miss Grand Indonesia. Kharishma Aurra berhasil memukau dewan juri dengan pidatonya tentang perdamaian, kepercayaan diri dan penerimaan diri.

Menurutnya, perdamaian bisa dimulai dari diri sendiri dan nantinya akan menyebar ke orang lain. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

RELATED ARTICLES

Menjadi Chef Andalan HHRMA Bali

HHRMA Bali memutuskan untuk merekrut chef profesional demi kemajuan perusahaan. Hal tersebut dilakukan seiring dengan maraknya tayangan masak memasak, baik di televisi atau layanan streaming. Profesi sebagai juru memasak semakin dilirik oleh banyak orang, karena bisnis kuliner yang tidak akan pernah surut. Bagaimana Cara Menjadi…

VPS Indonesia Murah

Cara Memilih VPS Indonesia Terbaik

VPS Indonesia terbaik adalah layanan yang bisa mencegah kesalahan yang terjadi di dalam website. Namun, Anda harus mengetahui cara memilih vps Indonesia. Memilih vps harus menggunakan beberapa pertimbangan khusus agar nantinya bisa lebih efektif dan efisien dalam bekerja. Bagaimana Cara Memilih VPS Indonesia Terbaik? Menentukan…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *