Heyugo Girl

Artikel Kecantikan Gaya Hidup Tips Sehat

Jogja terkenal dengan wisata alam, sejarah juga kulinernya. Mulai yang berada di pelosok hingga pusat kota yang dekat dengan hotel di Jogja. Para wisatawan bisa menikmati Kota Jogja, dengan tema wisata yang berbeda-beda.

 

Umumnya wisatawan lokal maupun mancanegara, memilih objek wisata yang dekat dengan hotel murah. Agar hemat biaya dan lebih mudah saat ingin beristirahat usai menikmati objek wisata yang dikunjunginya. Berikut beberapa objek wisata recomended yang patut Kamu kunjungi selama di Jogja.

 

Wisata Malam Hari & Populer Dekat Hotel di Jogja

 

Malam hari tidak lantas Jogja menjadi sepi. Justru setelah petang hari, keriuhan kota ini seolah baru dimulai. Sebab itulah banyak wisatawan yang memilih berwisata di malam hari di beberapa tempat berikut ini. Selain wisata malam, jangan lewatkan juga wisata kekinian yang tengah populer saat ini.

 

1. Wisata Malam Jalan Malioboro

 

Kawasan yang berada tepat di jantung Kota Jogja ini wajib untuk Kamu kunjungi. Kawasan sepanjang kurang lebih satu kilometer ini tidak pernah sepi. Terutama saat malam hari, karena wisatawan dapat menikmati gemerlap Jogja dari sini.

 

Keberadaan kedai, toko aksesoris serta sewa mobil gowes kian menambah daya tarik tempat ini. Belum ke Jogja jika Kamu belum berkunjung kemari. Letaknya yang strategis, serta dekat dengan fasilitas umum juga hotel di Jogja memudahkan wisatawan untuk mengunjunginya.

 

2. Wisata Kuliner Angkringan di Stasiun Tugu

 

Jogja, selalu membuat rindu untuk kembali ke sana. Salah satu hal yang sulit dilupakan adalah hangatnya suasana serta nikmatnya hidangan di angkringan. Meski sederhana, beralaskan tikar, kuliner angkringan selalu menjadi incaran wisatawan.

 

Stasiun Tugu adalah salah satu tempat di mana Kamu bisa menemukan angkringan tempat berkumpulnya kawula muda. Hidangan seperti kopi joss, aneka baceman juga nasi kucing siap menemanimu menghabiskan malam yang indah di Jogja.

 

Harga yang ekonomis, porsi minimalis tetapi mampu menjadikan liburanmu sebagai kenangan manis. Menghabiskan malam di angkringan Stasiun Tugu, memberi warna berbeda bagi liburanmu.

 

3. Wisata Kekinian Taman Sari

 

Selain berwisata di malam hari, pastikan Kamu juga berkunjung ke wisata populer Taman Sari. Destinasi wisata yang instagramable ini, menjadi buruan wisatawan khususnya kaum milenial saat ini. Bangunan dengan arsitektur Portugis-Jawa ini, memikat para wisatawan untuk berkunjung kemari.

 

Letaknya yang berada di tengah Kota Jogja, akan membuatmu mudah untuk menjangkaunya. Bahkan Kamu bisa berjalan kaki saja jika penginapan atau hotel yang Kamu tempati di sekitar Taman Sari. Banyak pilihan penginapan juga hotel di sekitarnya. Mulai dari hotel murah hingga bintang lima.

 

Daya tarik dari Taman Sari yang banyak dicari adalah Kolam Taman Sari. Ini adalah spot favorit pengunjung untuk berselfie. Selain itu ada pula Gapura Agung, Gapura Panggung dan Gedung Kenongo serta Sumur Gumuling. Kamu bisa berswafoto sekaligus napak tilas di wisata nan megah ini.

 

POP! Hotel Malioboro, Rekomendasi Hotel di Jogja yang Dekat Objek Wisata

 

Pada saat berlibur, Kamu tentu memerlukan hotel untuk beristirahat. Ada banyak pilihan hotel di Jogja dan POP! Hotel Malioboro salah satunya. Salah satu dari 3 Berlokasi POP! Hotels – Yogyakarta ini berada di jalan Gandekan Lor-Jogja. hotel ini dekat dengan beberapa objek wisata. Termasuk tiga tempat wisata yang sudah kita bahas sebelumnya.

 

POP! Hotels ini juga menjadi salah satu alternatif meeting room Jogja. Harga yang ditawarkan juga terjangkau, dengan beragam fasilitas yang ditawarkan. Seperti free wi fi all area, international TV cable, in-room safe deposit box dan lain sebagainya.

 

Konsep eco green dan minimalis yang diusung hotel ini, menambah asri suasana. Para pengunjung akan merasakan kenyamanan juga kepuasan dengan beragam fasilitas juga panorama yang disuguhkannya.

 

Lokasi yang strategis juga memudahkan pengunjung untuk mencapai fasilitas umum yang ada. Seperti bandara, stasiun, ataupun pasar tradisional untuk berburu souvenir khas Kota Jogja.

 

Nikmati perjalanan liburanmu dengan memilih hotel di Jogja yang dekat objek wisata. Selain memudahkan untuk menjangkaunya, juga menghemat budget liburan Kamu. Eksplore keindahan Kota Jogja di setiap sudutnya, yang akan selalu membuatmu rindu untuk kembali mengunjunginya. Sebab Jogja adalah kota penuh cerita yang akan selalu berbeda di setiap kunjunganmu untuk kesekian kalinya.

RELATED ARTICLES

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *