Heyugo Girl

Artikel Kecantikan Gaya Hidup Tips Sehat

Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra resmi menjadi pasangan suami istri tepat di tanggal cantik yakni Minggu (2/2/2020). Keduanya melangsungkan akad nikah di lantai 18 Trans Luxury Hotel. Dalam proses akad nikahnya, Isyana Sarasvati dan Raihan Maditra mengusung adat Jawa.

VP of Marketing Bridestory, Ayunda Wardhani mengatakan Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra keduanya adalah orang Jawa. "Akadnya mengusung adat Jawa, namun keluarga Isyana memang tinggal di Bandung," ujar Ayunda saat ditemui awak media di Trans Convention Center, Jalan Gatot Subroto No 289. Mengusung adat Jawa, Isyana tampak begitu cantik menggunakan kebaya klasik modern berwarna putih rancangan Didiet Maulana.

Pemilik album Lexicon ini juga tampak ayu dengan riasan paes dengan aksesoris warna emas dan bunga merah. Sementara itu Rayhan menggunakan beskap Jawa Yogyakarta dilengkapi dengan blangkon dan kain batik yang senada dengan Isyana, yaitu batik Sidomukti. Dekorasi warna putih dengan konsep klasik dan modern juga menggambarkan karakter kedua pasangan ini saat akad berlangsung.

Sentuhan pastel yang digunakan oleh Lotus Design jugs menambah suasana akad semakin romantis. Apa kata Isyana setelah sah menyandang gelar Nyonya Rayhan? "Aku dan Rayhan bahagia dan mengucap syukut karena acara pagi ini bisa berjalan dengan baik dan lancar. Kami berterima kasih kepada tim Hilda Bridestory karena semua konsepnya dilakukan secara online dan hasilnya profesional dan detail," ujar Isyana. Setelah akad nikah dan upacara adat, Isyana dan Rayhan akan menggelar syukuran pernikahan dengan tema internasional yang hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat saja.

Untuk lokasi resepsinya pun memang tidak diberi info detail, karena Isyana dan Raihan ingin dibuat privat. Hari patah hati nasional tampaknya akan kembali terulang di tanggal cantik 2 2 2020 hari ini. Setelah Raisa, kini Isyana Sarasvati partnernya juga akan melepas lajang.

Seperti diketahui Isyana Sarasvati telah dilamar Rayhan Maditra pada 29 Desember 2019. Satu bulan berlalu, kini tiba waktunya Isyana Sarasvati menuju pelaminan. Isyana Sarasvati akan menikah di tanggal cantik, yakni 2 2 2020.

Penyanyi cantik tersebut akan menikah, hari ini Minggu 2 Februari 2020. Lantas di manakan lokasi pernikahan Isyana Sarasvati itu akan digelar? Ternyata lokasi gelararan penikahan partner Raisa, Isyana Sarasvati itu akan dilaksanakan di Bandung.

Dari undangan pernikahan tersebut, tertera lokasi pernikahan Isyana akan digelar di The Trans Luxury Hotel Bandung. Seperti diketahui Isyana Sarasvati memang merupakan penyanyi asal Bandung. Tak heran bila pernikahannya pun ikut digelar di Bandung.

RELATED ARTICLES

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *