Heyugo Girl

Artikel Kecantikan Gaya Hidup Tips Sehat

Mobil bekas Jakarta yang dijual di pasaran biasanya memiliki kisaran harga yang beragam mulai dari di bawah 30 juta hingga ratusan juta. Namun, dengan memilih membeli mobil second setidaknya Anda bisa memiliki opsi untuk membeli mobil dengan harga terjangkau sesuai budget yang dimiliki.

Daftar Mobil Bekas Kisaran 50 Jutaan

Pada dasarnya, harga mobil bekas yang dijual di pasaran sebenarnya tidak turun terlalu jauh dibandingkan harga mobil barunya selama fitur dan mesinnya masih bagus. Beberapa mobil bekas ada yang dijual dengan kisaran 50 jutaan. Berikut ini beberapa rekomendasinya, yaitu:

  1. Toyota Kijang LSX

Toyota Kijang LSX menjadi jenis mobil yang namanya semakin naik usai digunakan oleh seorang influencer Arief Muhammad. Mobil tipe ini pernah eksis pada era 1990-an hingga 2000-an awal dengan pamor yang cukup bagus. Meskipun keluaran lama, mobil ini tetap memiliki peminatnya.

Mobil ini menawarkan dua pilihan mesin yakni mesin diesel dan bensin. Desainnya unik dan antik dengan bentuk menyerupai kapsul. Mobil dengan kapasitas 7 penumpang yang dijual dengan harga bekas 50 jutaan ini bisa menjadi alternatif pilihan mobil keluarga Anda.

  1. Mitsubishi Kuda

Mitsubishi Kuda merupakan salah satu produk mobil MPV keluaran Mitsubishi yang pernah booming pada era 1990-an akhir dan merupakan salah satu model paling laris di pasaran Indonesia. Mobil ini sudah tidak dikeluarkan lagi sehingga Anda harus mencari yang second untuk mendapatkannya.

Desainnya memiliki tampilan yang sedikit boxy atau bentuk seperti kontak. Terdapat dua pilihan mesin yang ditawarkan pada mobil ini yakni mesin diesel dan mesin bensin. Fitur yang dimiliki cukup standar. Harga bekasnya pun cukup murah dengan kisaran 50 jutaan.

  1. Daihatsu Taruna

Mobil Daihatsu Taruna termasuk mobil keluarga segmen MPV keluaran lama yang pernah booming pada masinya dan tak asing di telinga pasar Indonesia. Mobil ini memiliki kapasitas 7 penumpang sehingga sangat cocok untuk dijadikan pilihan mobil keluarga Anda.

Taruna ini bisa dibilang merupakan cikal bakal dari tipe Terios. Salah satu ciri khas Daihatsu Tarunayang begitu melekat adalah adanya ban serep yang terdapat di pintu belakang. Anda bisa mendapatkan mobil ini dengan harga bekas 50 jutaan.

Saat memutuskan membeli di bursa mobil bekas Jakarta, jangan lupa untuk menyiapkan budget dana perbaikan sebagai bentuk jaga-jaga jika nantinya terjadinya kerusakan.

 

RELATED ARTICLES

Persatuan Ahli Farmasi Indonesia Kabupaten Luwu: Menguatkan Peran Apoteker dalam Meningkatkan Kesehatan Masyarakat

Persatuan Ahli Farmasi Indonesia (PAFI) Kabupaten Luwu merupakan organisasi profesional yang menaungi para apoteker di wilayah Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan. PAFI Kabupaten Luwu berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan kefarmasian dan kesejahteraan masyarakat melalui berbagai kegiatan edukatif dan kolaboratif.   Visi dan Misi   Visi PAFI…

Persatuan Ahli Farmasi Indonesia Kabupaten Jepara: Meningkatkan Kualitas Layanan Kesehatan di Tengah Keindahan Pesisir Jawa Tengah

Kabupaten Jepara, yang terkenal dengan ukiran kayu dan keindahan pantainya, juga memiliki kontribusi penting dalam bidang kesehatan melalui keberadaan Persatuan Ahli Farmasi Indonesia (PAFI) di daerah ini. PAFI Kabupaten Jepara berperan aktif dalam meningkatkan kualitas layanan kesehatan dan memperkuat profesi farmasi di wilayah ini.  …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *