Heyugo Girl

Artikel Kecantikan Gaya Hidup Tips Sehat

Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan pengecekan persiapan penerapan standar new normal atau tatanan hidup yang baru di rumah ibadah. Kamis (4/6/2020) pagi, Presiden Jokowi mengecek kesiapan new normal di Masjid Baiturrahim, Kompleks Istana Kepresidenan. Kunjungan Presiden Jokowi ditayangkan secara live di channel YouTube Sekretariat Presiden.

Jokowi tampak didampingi oleh Mensesneg Pratikno saat berkeliling Masjid Baiturrahim. Usai berkeliling, Presiden menyampaikan bahwa kunjungan ke Masjid Baiturrahim, Kompleks Istana dalam rangka persiapan menuju new normal. "Pagi hari ini saya lakukan Pengecekan di masjid Baiturrahim di istana ini. Dalam rangka persiapan menuju ke sebuah tatanan normal baru," kata Jokowi.

Ia pun berharap, masjid di kompleks Istana itu bisa digunakan segera. Tentunya, sesuai dengan protokol kesehatan. "Adaptasi kebiasaan baru untuk nantinya segera masjid baiturrohim bisa kita pakai bersama sama untuk salat berjamaah maupun salat sendiri," jelasnya.

RELATED ARTICLES

Membimbing Anak-anak Menuju Kemandirian Finansial

Menabung merupakan keterampilan keuangan yang sangat penting untuk dipelajari sejak dini. Anak-anak yang diajarkan untuk menabung memiliki kesadaran finansial yang lebih baik, mampu mengelola keuangan dengan bijaksana, dan memiliki fondasi yang kuat untuk masa depan yang lebih stabil secara finansial. Dalam tutorial ini, kita akan…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *