Heyugo Girl

Artikel Kecantikan Gaya Hidup Tips Sehat

– Pemain sayap Persib Bandung, Febri Hariyadi bertekad membawa tim kebanggaannya lolos dari babak perempat final Piala Menpora 2021. Febri menyadari rintangan untuk lolos ke babak semifinal tidak mudah lantaran harus menghadapi Persebaya Surabaya lebih dulu. Namun ia merasa optimistis lantaran selama menjalani fase grup, Persib Bandung punya catatan positif; dua kali menang dan sekali imbang.

“Kami akan melanjutkan tren positif dari fase grup ke babak delapan besar. Tentunya tidak mudah untuk melukakan pertandingan besok tapi kami akan berjuang untuk memenangkan pertandingan dan bisa semangat lebih tinggi dari lawan,” kata Febri Hariyadi, Sabtu (10/4/2021). “Mudah mudahan kami bisa memberikan hasil positif lagi di delapan besar dan bisa lolos ke semifinal,” lanjutnya. Sementara itu, soal tim Persebaya, pemain langganan Timnas Indonesia itu menilai Persebaya punya permainan yang apik meski hanya dihuni pemain lokal saja.

Untuk itu ia dan rekan rekannya akan selalu mewaspadai seluruh pemain Persebaya. “Persebaya dihuni pemain lokal yang sangat bagus, mereka juga punya daya juang tinggi jadi kami harus waspadai itu,” ujarnya. Mengenai kondisi, Febri mengatakan sudah sangat siap untuk tampil pada pertandingan besok.

Seperti diketahui, Persib Bandung lolos ke babak perempat final sebagai juara grup D hasil dari dua kali menang dan sekali imbang. Sedangkan Persebaya lolos sebagai predikat runner up grup C. Memiliki poin sama dengan PSS Sleman; tujuh poin, akan tetapi Persebaya kalah head to head dari PSS Sleman. Pertandingan Persib Bandung vs Persebaya akan terselenggara di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Minggu (11/4/2021) pada pukul 18.15 WIB.

RELATED ARTICLES

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *