Heyugo Girl

Artikel Kecantikan Gaya Hidup Tips Sehat

Hasil babak 1 Piala Menpora 2021 pada laga PSIS Semarang vs PSM Makassar ditandai dengan skor 0 0, Jumat (9/4/2021). Hasil babak 1 PSIS Semarang vs PSM Makassar yang berakhir sama kuat ini disebabkan kedua tim belum bisa mengalirkan bola dengan lancar ke lini depan. Bola bola panjang lebih sering digunakan untuk menyalurkan si kulit bundar kepada para striker di depan.

Pun dengan opsi bola pendek, kedua tim masih sama kuat untuk menghentikan pergerakan di lini tengah. PSIS Semarang mencoba opsi umpan umpan silang yang bersumber dari sektor sayap. Pratama Arhan dan Fredyan silih berganti melepas umpan untuk memecah konsentrasi Erwin Gutawa cs.

Sedangkan PSM Makassar cenderung tampil menunggu. Juku Eja sejauh ini lebih mengedepankan skema serangan balik untuk mengancam gawang Jandia Eka. PSIS Semarang dan PSM Makassar langsung tancap gas sejak menit awal pertandingan.

Kedua tim tak malu malu untuk langsung jual beli serangan. Alhasil, beragam perebutan bola dan pelanggaran sudah banyak tercipta di lima menit awal. Pada menit ke 6, terjadi kemelut pertama di pertandingan babak 8 besar ini.

Umpan dari sayap kiri PSIS tak bisa dibuang dengan sempurna oleh Juku Eja dan menghasilkan gejolak di kotak penalti. Namun pada akhirnya, bola berhasil dihalau keluar dari zona bahaya. Hingga menit ke 15, kedua tim masih mencoba membongkar pertahanan lawan.

PSIS sedikit lebih mendominasi pertandingan yang berlangsung dengan tempo cukup tinggi ini. Menit ke 18, Hari Nur mendapat peluang untuk membuka keunggulan PSIS. Umpan silang ciamik dari Ryan di sisi kanan sukses menemui kepala hari Nur yang menyambut.

Kapten Mahesa Jenar ini menanduk bola dengan cukup keras. Tetapi akurasi masih menjadi masalah, skor tetap bertahan 0 0. PSM Makassar terlihat cukup kesulitan untuk membangun serangan di babak pertama ini.

Zulkifli Syukur cs lebih mengandalkan skema serangan balik untuk memberi ancaman pada Mahesa Jenar. Hingga jeda water break, kedua tim belum mampu memecah kebuntuan. Yakob Sayuri menjadi pemain yang cukup rajin menebar ancaman bagi gawang PSIS.

Pergerakannya dari kedua sisi sayap cukup merepotkan wing bek Mahesa Jenar.

RELATED ARTICLES

Menjadi Chef Andalan HHRMA Bali

HHRMA Bali memutuskan untuk merekrut chef profesional demi kemajuan perusahaan. Hal tersebut dilakukan seiring dengan maraknya tayangan masak memasak, baik di televisi atau layanan streaming. Profesi sebagai juru memasak semakin dilirik oleh banyak orang, karena bisnis kuliner yang tidak akan pernah surut. Bagaimana Cara Menjadi…

VPS Indonesia Murah

Cara Memilih VPS Indonesia Terbaik

VPS Indonesia terbaik adalah layanan yang bisa mencegah kesalahan yang terjadi di dalam website. Namun, Anda harus mengetahui cara memilih vps Indonesia. Memilih vps harus menggunakan beberapa pertimbangan khusus agar nantinya bisa lebih efektif dan efisien dalam bekerja. Bagaimana Cara Memilih VPS Indonesia Terbaik? Menentukan…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *