Heyugo Girl

Artikel Kecantikan Gaya Hidup Tips Sehat

– Idealisme dan terobosan baru menjadi prioritas utama bagi pengelola dan manajemen trade mall di Jakarta di tengah situasi seperti saat ini. Salah satunya kreativitasnya adalah dengan maksimalkan konsep neighbourhood seperti yang diterapkan Kalibata City Square (KCS). Konsep ini pada dasarnya adalah mengajak masyarakat terutama penghuni apartemen di sekitar trade mall agar bisa merasakan manfaat trade mall sebagai ruang interaksi sosial dan pemenuhan kebutuhan hidup sehari–hari.

Marketing Manager Kalibata City Square, Rendy Renaldy Yusuf menjelaskan strategi ini ditempuh untuk mensisasati kondisi serba tidak pasti saat ini di bisnis properti. “Prinsipnya kita bergerak, berkreasi dan berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pengunjung trade mall dan penghuni apartemen Kalibata City. Bulan ini kita merayakan Hari Kemerdekaan RI ke–75, sehingga momentumnya pas untuk menjaga semangat dengan menghadirkan sesuatu yang berbeda untuk pengunjung mall,” ujar Rendy dalam keterangan pers tertulis, Senin (24/8/2020). Dijelaskan, Trade Mall KCS yang dikembangkan Agung Podomoro Group akan terus dikembangkan untuk memberikan layanan optimal ke masyarakat sejalan kebutuhan masyarakat masa kini.

Rendy menjelaskan pihaknya juga menyelenggarakan “9th Anniversary Kalibata City Square” untuk para pengunjung KCS berupa program belanja yang memberi kesempatan kepada pengunjung memenangkan hadiah 1 unit mobil, 1 unit motor, 3 unit logam mulia, dan voucher belanja senilai Rp3 juta. Program iniberlangsung selama satu tahun ke depan dan diundi di acara puncak tahun depan, pada Juli 2021. “Ada periode satu tahun yakni dari Juli 2020 Juli 2021 yang dapat dimanfaatkan pengunjung untuk berbelanja di berbagai tenant di Kalibata City Square," ujarnya. Untuk menjalankan program ini pihaknya bekerja sama dengan beberapa partner tertama untuk promo promo belanja online untuk pemesanan di beberapa tenant di KCS.

"Intinya untuk memanjakan pengunjung,” kata Rendy. Untuk memudahkan akses konsumen, KCS juga mendukung para tenant untuk meningkatkan penjualan secara daring. Cara ini menjadi salah satu alternatif pilihan yang efektif untuk menggaet konsumen. Dukungan trade mall dalam bentuk promosi informasi di media sosial dan media massa serta bekerja sama dengan penyedia layanan aplikasi untuk mendukung sistem belanja di KCS secara daring.

Pihaknya juga terus bersinergi dengan Pemprov DKI Jakarta dalam penerapan kebijakan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dengan menerapkan protokol kesehatan, seperti rutin melakukan penyemprotan disinfektan, pengecekan suhu tubuh, physical distancing, wajib menggunakan masker, dan menyediakan tempat cuci tangan.

RELATED ARTICLES

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *