Heyugo Girl

Artikel Kecantikan Gaya Hidup Tips Sehat

Dengan terhentinya Liga Vietnam, Park Hangs seo menyiapkan strategi khusus untuk persiapan Timnas Vietnam Park Hang seo menambahkan, pemain Vietnam perlu meningkatkan kebugarannya, karena rata rata pemain dinegara lain berlari 10 km. Sementara sebagian besar pemain Vietnam hanya bisa berlari 9 km dalam satu pertandingan.

"Jarak rata rata lari berkecepatan tinggi di level dunia sekitar 500m tapi untuk pemain saya hanya sekitar 300m, yang membatasi kemampuan untuk menembus area penalti lawan," ujar Park Hang seo. Selain itu, pelatih asal Korea Selatan itu menyebut masalah lain di timnya. Ia pun memiliki solusi untuk mengatasi masalah tersebut.

"Masalah lainnya adalah mentalitas, kami telah memenangkan Piala AFF dan SEA Games, sehingga kinginan para pemain menurun," ujar Park Hang seo. "Saya harus mengatasinya dengan mendatangkan pemain baru untuk bersaing dengan pemain lama," ujarnya. Park Hang seo telah membawa timnas Vietnam telah menjuarai Piala AFF 2018.

Timnas Vietnam melaju ke final dengan menjuarai Grup A dan mengalahkan Filipina di semifinal. Kemudian di partai final, timnas Vietnam mampu menumbangkan Malaysia dengan skor agregat 3 2. Selain itu, ia juga membawa timnas U 22 Vietnam menjuarai SEA Games 2019.

Timnas U 22 Vietnam mengalahkan Indonesia di partai final dengan skor telah 3 0.

RELATED ARTICLES

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *