Lucinta Luna mengaku depresi karena tidak kuat menerima bully dari warganet di media sosial. Namun, dirinya pasrah atas semua hinaan atau hujatan yang diarahkan padanya. Ia juga mengaku sakit hati dan bisa mengakhiri hidupnya atas semua komentar negatif yang ia terima.

"Untuk itu ( bullying) saya hanya bisa pasrah karena semua orang punya tangan," ujar Lucinta Luna di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (14/2/2020), dikutip dari . "Apa pun yang kalian ketik, saya hanya manusia biasa, saya juga bisa sakit hati. Kalau saya enggak kuat saya bisa mengakhiri semua ini," ungkapnya. Lucinta mengatakan, dirinya mengonsumsi obat penenang untuk menghilangkan depresinya.

Menurutnya, dirinya tak bisa membalas semua komentar tak menyenangkan dari warganet. "Saya berusaha menghibur kalian apa pun yang kalian anggap ke saya, mem bully saya," katanya. "Kadang saya punya batin yang sakit tapi saya berhenti untuk menyinggung. Contohnya 'dasar kamu begini..begini..'. Saya hanya bisa jawab iya iya, iya deh kamu yang lebih baik," jelasnya.

Sementara itu, kuasa hukum Lucinta Luna, Milano telah melaporkan sejumlah akun media sosial yang melakukan bully pada kliennya. "Salah satu yang bikin dia stres itu sebenarnya. Intinya terhadap yang bully , kita lagi proses." "Tinggal tunggu waktu aja, sedang ditangani pihak Polda Metro Jaya, laporannya pun udah ada," kata Milan di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (13/2/2020), dikutip dari .

Pihaknya telah melaporkan akun akun tersebut sebulan yang lalu. "Paling parah ada tiga (akun). (Total) ada 18 akun yang dilaporkan atas permintaan LL dan manajemen sudah lama laporannya," jelasnya. Mengenai akun artis yang mem bully Lucinta, Milano enggan mengatakannya.

"Nanti ada waktunya lah. Ada proses hukumnya. Saya enggak mau jelasin." "Yang jelas, ini faktor dari bullying ini. Bullying ini parah," ujarnya. Milano juga tak menyangka Lucinta mengalami depresi karena bullying.

"Saya juga enggak tahu ya, ternyata LL stresnya sampai seperti itu." "Kita juga baru tahu setelah kejadian ini." "Makanya kita berterima kasih. Kalau tidak ada kejadian penangkapan ini, kita enggak tahu kondisi Lucinta Luna seperti apa dan bahayanya seperti apa," jelas Milano.

Diberitakan sebelumnya, Lucinta Luna mengatakan, dirinya bisa tidur dan kerja dengan tenang setelah mengonsumsi obat penenang. "Mungkin banyak yang bilang saya artis banyak haters nya. Itu kenapa saya harus konsumsi obat penenang supaya bisa tidur lebih tenang, kerja lebih tenang," kata Lucinta di Mapolres Metro Jakarta Barat, Jumat (15/2/2020), dikutip dari . Menurutnya, menjadi seorang selebriti tentunya menjadi resiko yang tinggi.

Sebab, dirinya harus siap menerima hujatan dan hinaan dari berbagai pihak. "Yang saya rasakan jadi publik figur itu resikonya tinggi. Dia harus siap di bully , dia harus siap dihina," katanya. "Tapi bagi saya, bully ke saya sekian tahun yang enggak ada habis habisnya," ungkapnya.

Lucinta Luna mengakui mendapatkan obat penenang tersebut dari rekannya berinisial IF alias FLO. Ia juga sering meminta FLO untuk mendampingi dirinya membeli obat tersebut. "Tadinya aku mau beli sendiri, tapi aku takut kalau aku beli sendiri orang lalu mengenali aku. Jadi aku juga butuh pendamping untuk datang ke sana," katanya, dikutip dari , Jumat.

Menurutnya, FLO memang sering berkonsultasi dengan dokter yang memberikan yang dapat mengeluarkan surat dokter dan resep. "Dia juga udah appointment sama dokter tersebut yang mengeluarkan surat dokternya ada obat penenang itu," imbuh Lucinta Luna.

RELATED ARTICLES

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *