Heyugo Girl

Artikel Kecantikan Gaya Hidup Tips Sehat

Ibunda penyanyi dangdut Annisa Bahar, Ratna Ningsih, meninggal meninggal dunia karena mengidap penyakit stroke. Ratna meninggal dunia pada Rabu (12/2/2020) sekitar pukul 09.00 WIB. "Karena stroke nya," kata Annisa saat dihubungi, Rabu ini.

Annisa berujar, sang bunda meninggal di rumah. "Meninggal di rumah, baru mau dibawa ke rumah sakit lagi, karena semalam koma," kata dia. Menurut Annisa, kondisi ibunya mengalami penurunan. Hal itu diketahui dari respons Ratna yang sudah tak tanggap saat berkomuniasi.

Menurut rencana, mendiang ibunda akan dimakamkan Rabu (12/2/2020) sore ini. "Sekarang habis ashar di Budi Dharma. Pesannya mau satu lubang sama papa," katanya. Ratna Ningsih meninggal dunia di usia 71 tahun.

RELATED ARTICLES

Persatuan Ahli Farmasi Indonesia Kabupaten Baubau: Mengawal Kesehatan Masyarakat dengan Profesionalisme

Indonesia, dengan kekayaan alamnya yang melimpah, tidak hanya memperkaya sektor ekonomi namun juga memperkuat sektor kesehatan melalui berbagai organisasi profesi yang bertugas menjaga kualitas pelayanan kesehatan. Salah satunya adalah Persatuan Ahli Farmasi Indonesia (PAFI) Kabupaten Baubau, yang telah menjadi garda terdepan dalam memastikan ketersediaan dan…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *