Heyugo Girl

Artikel Kecantikan Gaya Hidup Tips Sehat

Beredar foto dan video Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang mengenakan pakaian adat Jawa. Pada foto yang beredar, Rabu (26/8/2002), tampak Aurel dengan anggunnya mengenakan busana kebaya warna putih. Untuk bawahan, Aurel mengenakan kain Batik.

Tak hanya itu, rambut putri Krisdayanti dan Anang Hermansyah ini disanggul sehingga makin terlihat anggun. Sementara itu, Atta mengenakan pakaian beskap berwarna hitam. Atta juga mengenakan kain Batik untuk bawahannya.

Tak diketahui, keduanya sedang melakukan pemotretan apa. Namun foto ini pun langsung viral di media sosial. Aurel pun tampak malu malu saat melakukan pemotretan.

Terlebih saat Atta tampak memandanginya. Intip foto dan videonya di bawah ini: Setelah melamar kekasihnya,YouTuber Atta Halilintar semakin bangga padaAurel Hermansyah.

Pasalnya, Aurel makin giat dalam belajar tentang rumah tangga. Selain itu, dalambeberapa kesempatan, Aurel Hermansyah sering mengundang ustaz untuk menjadi narasumber dalam konten YouTubenya. Bagi Atta, proses belajar memang perlu dilakukan untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

"Alhamdulillah ya. Ya semoga yah, kan kita memang harus makin banyak belajar untuk menjadi pribadi yang lebih baik," kata Atta saat ditemui di Jakarta Selatan, Senin (24/8/2020). Sampai saat ini Atta Halilintar belum bisa mempertemukan orangtuanya dengan keluarga Anang Hermansyah. Pandemi virus corona menjadi penghalang bagi pertemuan keluarga Atta dan Aurel untuk membahas jenjang pernikahan.

Atta Halilintar tak ingin menggelar pernikahan tanpa kehadiran orangtuanya. "Aku kalau nikahan enggak pakai orangtua, enggak ada siapa siapa, keluargaku enggak ada, kan kayak gimanagitu, kurang," ucapnya. Oleh sebab itu Atta Halilintar ingin menggelar acara pernikahan jika pandemi virus corona sudah berakhir.

Ia sempat mengatakan kemungkinan menunda pernikahan hingga tahun 2021. Sebelum menikahi Aurel Hermansyah, rupanya YouTuber Atta Halilintar masih mencari restu dari Krisdayanti. Padahal keduanya sudah berniat akan menikah pada akhir tahun ini.

Ketika ditanya mengenai persiapan pernikahannya, Atta mengaku belum melakukan persiapan sama sekali. Hal ini dikarenakan pandemi Covid 19 yang belum usai. "Doakan aja ya guys, kita belum bisa mempersiapkan apa apa di saat pandemi ini," kata Atta Halilintar saat ditemui di Kebon Jeruk belum lama ini.

Sejauh ini, Atta Halilintar baru mengantongi restu dari Anang Hermansyah dan Ashanty. Namun ibu kandung Aurel, Krisdayanti, kabarnya masih belum memberikan restu. Terkait hal itu, Atta Halilintar berjanji akan mendapatkan restu dari KD sebelum menikahi Aurel.

"Kita enggak mungkin menikah kalau enggak mendapatkan izin restu. Pasti menikah kalau ada izin restu," sambung Atta. Sementara itu Aurel, ditemui di kesempatan yang sama, menyerahkan semuanya kepada Atta. Aurel bahkan siap dengan keputusan Atta untuk tinggal di mana saja.

"Di Jakarta udah pasti. Terserah suami maunya di mana," jawabnya.

RELATED ARTICLES

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *