Heyugo Girl

Artikel Kecantikan Gaya Hidup Tips Sehat

Arsenalakan segera merampungkan transfer mereka terhadap bekLille,Gabriel Magalhaes, pekan depan. Untuk bisa mendapatkan Gabriel, The Gunners berhasil memenangi persaingan melawanManchester United,NapolidanManchester City. Gabriel yang bernilai 27 juta pound akan menandatangani kontrak lima tahun diArsenal.

Kedatangan Gabriel dan kembalinya William Saliba dari masa pinjaman tentunya akan menambah kekuatan di lini belakang Arsenal. Gabriel menjadi rekrutan kedua Arsenal musim panas ini setelah berhasil merekrut Willian dari Chelsea dengan status bebas transfer beberapa hari lalu. Meski demikian, Willian dan Gabriel kemungkinan bukan rekrutan terakhir mereka.

Menurut laporan The Guardian, pelatih Arsenal Mikel Arteta masih ingin menambahkan seorang gelandang dan penyerang ke dalam skuadnya.

RELATED ARTICLES

Menjadi Chef Andalan HHRMA Bali

HHRMA Bali memutuskan untuk merekrut chef profesional demi kemajuan perusahaan. Hal tersebut dilakukan seiring dengan maraknya tayangan masak memasak, baik di televisi atau layanan streaming. Profesi sebagai juru memasak semakin dilirik oleh banyak orang, karena bisnis kuliner yang tidak akan pernah surut. Bagaimana Cara Menjadi…

VPS Indonesia Murah

Cara Memilih VPS Indonesia Terbaik

VPS Indonesia terbaik adalah layanan yang bisa mencegah kesalahan yang terjadi di dalam website. Namun, Anda harus mengetahui cara memilih vps Indonesia. Memilih vps harus menggunakan beberapa pertimbangan khusus agar nantinya bisa lebih efektif dan efisien dalam bekerja. Bagaimana Cara Memilih VPS Indonesia Terbaik? Menentukan…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *