Heyugo Girl

Artikel Kecantikan Gaya Hidup Tips Sehat

Berikut adalah live streaming pertandingan antara Barcelona vs Leganes di LaLiga Liga Spanyol, dapat Anda akses dalam berita ini. Lagasarat gengsiantara Barcelonavs Leganes dalam lanjutanLiga Spanyol pekan 29, akan berlangsung di Stadion Camp Nou, Rabu(17/6/2020). Pertandingan Barcelona vs Leganes, disiarkan langsungbeIN Sports1 dan bisa diakses secara streaming pukul 03.00 WIB.

(Live streaming Barcelona vs Leganes tersedia di akhir artikel ini) Dilema tengah dialami oleh pelatih Barcelona, Quique Setien antara memilih memainkan Luis Suarez atau Martin Braithwaite saat menjamu Leganes. Tren positif tengah dibutuhkan Barcelona guna menggaransi peluang tim dalam perebutan gelar Liga Spanyol musim 2019/2020.

Setelah Liga Spanyol vakum selama 3 bulan, Barcelona kembali ke pertandingan dan menghasilkan catatan manis. Mereka mampu mengalahkan tuan rumah Mallorca dengan skor 0 4. Laju Barcelona guna mempertahankan puncak klasemen akan coba dihentikan oleh Leganes.

Misi tiga poin tentu tengah diusung oleh Quique Setien di laga kandangnya. Meskipun demikian, eks Entrenador Real Betis itu dalam kondisi dilema untuk menentukan lini serangnya. Pelatih Spanyol itu tengah di antara dua pilihan, antara Luis Suarez atau Martin Braithwaite.

Seperti yang diketahui, Luis Suarez dalam kondisi yang belum sepenuhnya menemukan bentuk permainan terbaiknya. Ia baru saja dinyatakan sembuh dari cedera panjang yang ia alami. Setien enggan mengambil resiko untuk memainkan striker andalannya tersebut.

Namun di sisi lain, tim asal Catalan itu membutuhkan tenaga pemain yang berjuluk El Pistolero itu. Bukan menjadi rahasia kembali, mantan pemain Liverpool tersebut memiliki jalinan kerjasama yang baik dengan Lionel Messi. Saya belum mengambil keputusan apakah Suarez akan bermain sejak menit awal atau tidak.

"Dia mungkin saja bisa bermain dari bangku cadangan atau bermain di menit awal laga,” ungkap Setien, seperti yang dikutip dari laman Marca. Di sisi lain, Setien juga dihadapkan pada opsi Braithwaite, di mana pada pertandingan kontra Mallorca mampu memberikan permainan apiknya. Ia menjadi satu di antara empat pemain yang berhasil mencetak gol kemenangan Blaugarana.

Braithwaite sendiri memiliki motivasi yang lebih jelang pertandingan kontra Leganes. Pasalnya lawan yang akan ia hadapi kali ini merupakan bekas mantan klubnya. “Saya kenal mereka, saya tahu bagaimana mereka bermain. Kami ingin memenangkan liga sehingga kami harus menang untuk terus menambah poin," terang pemain asal Denmark, dikutip dari

Selama membela Leganes, pemain Timnas Denmark itu mengemas 24 pertandingan selama satu musim. Ia juga berhasil menggelontorkan enam gol, sehingga Barcelona terpikat untuk memboyongnya di bursa transfer musim dingin. Di samping itu, laga kontra Leganes akan menjadi krusial bagi pasukan Blaugrana.

Mereka membutuhkan tambahan tiga poin untuk menjauh dari kejaran Real Madrid yang menghuni peringkat kedua klasemen Liga Spanyol dengan koleksi 59 poin. Adapun Barcelona saat ini masih memuncaki klasemen dengan keunggulan dua poin atas Real Madrid. Sementara itu, Leganes pun membutuhkan tambahan poin guna mendongkrak posisi di papan klasemen.

Klub berjuluk Los Pepineros itu sedang berjuang untuk terbebas dari zona merahdengan koleksi 23 poin. Berbicara mengenai statistik pertemuan kedua tim dalam lima laga terakhir, tim asuhan Setien jelas lebih diunggulkan. Lionel Messi cs mampu mengemas empat kemenangan berbanding satu milik Leganes.

Ter Stegen (GK); Jordi Alba, Ronald Araujo, Gerard Pique, Sergi Roberto; Sergio Busquest, Frenkie de Jong, Arturo Vidal; Antoine Griezmann, Lionel Messi, Martin Braithwaite. Ivan Cuellar (GK); Unai Bustinza, Chidozie Awaziem, Kenneth Omeruo, Jonathan Silva; Roberto Rosales, Ibrahim Amadou, Roque Mesa, Kevin Rodrigues; Oscar Rodriguez, Guido Carillo. *Catatan: Untuk mengakses layanan ini,penikmatsepak bola terlebih dahulu mesti berlangganan dengan biaya Rp 20.000 perminggu atau Rp 50.000 perbulan.

RELATED ARTICLES

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *