Heyugo Girl

Artikel Kecantikan Gaya Hidup Tips Sehat

Pemerintah Indonesia melaporkan 292 kasus baru positif terinfeksi virus corona (Covid 19) di Indonesia, Sabtu (2/5/2020), pukul 12.00 WIB. Dengan tambahan kasus tersebut, total kasus positif Covid 19 di Indonesia tercatat mencapai 10.843 orang. "Penambahan pasien terkonfirmasi positif 292 orang. Hasil positif sampai dengan pukul 12.00 WIB tadi (hari ini) sudah sebanyak 10.843 pasien," ujar Juru bicara pemerintah untuk penanganan Covid 19 Achmad Yurianto, di Gedung BNPB, Jakarta Timur, Sabtu (2/5/2020).

Sementara itu, 31 orang tercatat meninggal dunia. Sehingga, kata Yuri, total pasien yang meninggal berjumlah 831 orang. Sedangkan jumlah pasien yang dinyatakan sembuh dan negatif Covid 19 juga turut bertambah. Yuri mengatakan secara total ada 1.665 pasien yang sudah dinyatakan sembuh. Hari ini sendiri tercatat 74 orang yang sembuh.

"Pasien sembuh bertambah 74 orang, sehingga totalnya menjadi 1.665 orang," pungkasnya.

RELATED ARTICLES

Persatuan Ahli Farmasi Indonesia Kabupaten Baubau: Mengawal Kesehatan Masyarakat dengan Profesionalisme

Indonesia, dengan kekayaan alamnya yang melimpah, tidak hanya memperkaya sektor ekonomi namun juga memperkuat sektor kesehatan melalui berbagai organisasi profesi yang bertugas menjaga kualitas pelayanan kesehatan. Salah satunya adalah Persatuan Ahli Farmasi Indonesia (PAFI) Kabupaten Baubau, yang telah menjadi garda terdepan dalam memastikan ketersediaan dan…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *