Heyugo Girl

Artikel Kecantikan Gaya Hidup Tips Sehat

Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta agar perlindungan bagi tim medis seperti dokter, perawat dan tenaga medis betul betul dijamin. Termasuk, menyediakan alat pelindung diri (APD), obat obatan dan alat kesehatan harus menjadi prioritas yang utama. Sehingga, para tim medis juga harus tetap bekerja dengan alat kesehatan yang memadai. Hal itu disampaikan Presiden Jokowi saat memimpin rapat terbatas Laporan Tim Gugus Tugas Covid 19 di akun Youtube Sektetariat Presiden, Senin (30/3/2020).

"Pastikan bahwa seluruh dokter, tenaga medis, perawat bisa bekerja dengan aman dengan peralatan kesehatan yang memadai," kata Jokowi. Selain itu, Presiden Jokowi memastikan APD disalurkan ke seluruh daerah. Termasuk, 165 ribu APD telah didistribusikan ke seluruh wilayah Indonesia. "Saya juga minta ini benar benar dipantau dari provinsi harus segera di kirim langsung di transfer ke rumah sakit yang ada di daerah sehingga bisa memberikan pelayanan kesehatan yang baik pada masyarakat," ucapnya.

Diketahui, hingga Minggu (29/3/2020), total pasien positif terinfeksi virus corona sebanyak 1285 kasus, 114 meninggal duni dan 64 orang sembuh.

RELATED ARTICLES

asuransi kesehatan untuk perorangan

Pentingnya Asuransi Kesehatan untuk Keuangan

Asuransi kesehatan untuk perorangan bisa jadi salah satu investasi terbaik untuk Anda. Pasalnya, dengan memiliki asuransi kesehatan ini membuat hidup menjadi lebih tenang dengan benefit yang diberikan. Asuransi kesehatan bukan prioritas tapi penting Sebagian orang menganggap asuransi kesehatan itu bukanlah prioritas utama baginya. Meskipun demikian,…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *