Heyugo Girl

Artikel Kecantikan Gaya Hidup Tips Sehat

Tiktok merupakan platform sosial media yang saat ini memang banyak sekali digunakan. Menggunakan video tersebut para pengguna akan memperoleh banyak sekali konten menarik. Karena itulah, akhirnya banyak sekali kalangan milenial muda yang mengunduh aplikasi tersebut untuk menonton konten-konten yang ada di sana ataupun membuat konten sendiri untuk hiburan.

Namun pertanyaannya kemudian adalah apakah Tiktok boros kuota? Sebenarnya untuk menjawab pertanyaan tersebut memang terbilang sangat relatif. Karena di sini penggunaan data aplikasi Tiktok tergantung dari seberapa sering Anda memainkannya.

Namun terdapat beberapa cara yang bisa dilakukan agar nantinya kuota Tiktok tidak boros. Untuk mengetahui cara tersebut, maka Anda bisa membaca ulasan di bawah ini.

Bagaimana Cara Menghemat Kuota Tiktok Agar Tidak Boros?

 

  • Anda tekan icon profil yang terdapat di aplikasi Tiktok. Ikon tersebut bisa Anda temukan di bagian pojok kanan, kemudian Anda pilih privasi dan setting.
  • Jika sudah Anda pilih bagian data server.
  • Langkah selanjutnya pastikan bahwa data server tersebut berada di posisi on. Tapi jika ternyata masih belum on, maka di sini Anda dapat mengaktifkannya lebih dahulu.

Cara melakukan penghematan kuota Tiktok yang selanjutnya yaitu dengan Anda mengaktifkan layanan data server. Anda dapat melakukan aktivasi opsi screen management nantinya. Dengan menggunakan fitur yang satu ini, maka Anda pun bisa melakukan kontrol waktu untuk pemakaian Tiktok.

Hal tersebut disebabkan karena jika di sini Anda tidak mengontrolnya, maka dikhawatirkan Anda pun akan merasa kecanduan. Hingga akhirnya Anda bisa kebablasan dan terus bermain Tiktok untuk durasi yang lama. Adapun langkah-langkah yang bisa dilakukan untuk menghemat kuota Tiktok yaitu dengan mengaktifkan layanan manajemen waktu.

  • Langkah pertama yaitu di sini Anda tinggal membuka bagian pengaturan dan privasi.
  • Selanjutnya Anda lakukan pilihan opsi kesejahteraan digital.
  • Setelah itu Anda tekan pilihan manajemen waktu layar.
  • Untuk langkah yang terakhir lakukan kontrol batas waktu penggunaan Tiktok sesuai dengan yang dibutuhkan.

Untuk menghemat kuota Tiktok agar tidak boros berikutnya yang bisa dipakai yaitu dengan Anda menggunakan kartu by.U. Dengan menggunakan kartu by.U dari Telkomsel ini nantinya para pengguna akan memperoleh gratis kuota Tiktok sebesar 1 GB setiap harinya.

 

 

 

RELATED ARTICLES

Persatuan Ahli Farmasi Indonesia Kabupaten Baubau: Mengawal Kesehatan Masyarakat dengan Profesionalisme

Indonesia, dengan kekayaan alamnya yang melimpah, tidak hanya memperkaya sektor ekonomi namun juga memperkuat sektor kesehatan melalui berbagai organisasi profesi yang bertugas menjaga kualitas pelayanan kesehatan. Salah satunya adalah Persatuan Ahli Farmasi Indonesia (PAFI) Kabupaten Baubau, yang telah menjadi garda terdepan dalam memastikan ketersediaan dan…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *