Heyugo Girl

Artikel Kecantikan Gaya Hidup Tips Sehat

Bella Shofie belakangan ini posting aktivitasnya bersama Danillo Prince Rigan, anaknya di akun Instagram pribadinya. Sepintas foto foto aktivitasnyaitu terkesan seperti liburan.Bella Shofie bersama Danillo menghabiskan waktu di bibir pantai dengan bentangan pasir putih. Namun, itu adalah upayanya bersama keluargamelakukan karantina mandiri di Pulau Buru, kampung halaman Daniel Rigan, suaminya.

Mereka menyingkir ke pelosok Pulau Buru karena pandemi virus corona (Covid 19) merajalela di Indonesia. Terutama di Jakarta yang kini disebut sebagai epicetrum penularan virus tersebut. Selain bermain di hamparan pasir putih, Bella Shifie juga mengikuti kegiatan snorkeling. Dikatakannya,itu merupakan kegiatannyaselama menjalani masa karantina mandiri sekaligus social distancing.

"Kegiatan selama Social distancing, pagi sore main di pantai di belakang rumah," tulis Bella Shofie. Sontak postingan Bella Shofie di Instagram mengundang decak kagum dari warganet. Sebab,Bella mengisolasi diri di sebuah pulau yang pemandangannya bagus.

Di sana terlihat pantai yang indah, jernih dan lautnya biru sehingga terlihat biota laut didalamnya. Bella sendiri terlihat sedang mudik ke kampung halaman suaminya di Ambon. Hal itu terlihat dari lokasi yang di share oleh Bella di postingannya.

RELATED ARTICLES

Sinopsis Sang Pencerah

Film Religi Indonesia selalu menjadi salah satu pilihan film yang dicari terutama di bulan Ramadan. Dan bukan hanya menghibur, film bergenre religi ini juga memberikan pelajaran yang berharga yang dapat kita aplikasi dikehidupan sehari-hari. Salah satunya adalah film Sang Pencerah, berikut ini sinopsis Sang Pencerah…

Cara Ampuh sebagai Penumbuh Rambut Bayi

Rambut bayi yang lebat dan sehat adalah salah satu tanda pertumbuhan dan kesehatan optimal. Namun, tidak jarang orangtua mengalami kekhawatiran jika melihat rambut bayi tumbuh dengan lambat atau tampak kurang tebal. Untuk membantu mendorong pertumbuhan rambut bayi, simak pembahasan beberapa cara ampuh penumbuh rambut bayi.…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *