Heyugo Girl

Artikel Kecantikan Gaya Hidup Tips Sehat

Abdul Aziz dan Luizinho Passos beri doa untuk kesembuhan Wander Luiz setelah hasil tesnya menunjukan positif terjangkit virus corona atau Covid 19. Penyerang asal Brasil ini terhitung menjalani isolasi mandiri sejak Jumat (27/3/2020) hingga 14 hari kedepan setelah menerima hasil test yang menunjukan hasil positif. Hasil test yangmenunjukan positif Covid 19 ini langsung dikabarkan melaluiunggahan video di instagram milik pribadinya @Wanderluiiz_.

Dalam video yang diunggah oleh top skor sementara Liga 1 2020 dengan 4 golnya tersebut, mengatakan dirinyadalam keadaan sehat dan tanpa merasakan gejala apapun. Tidak ada gejala yang dirasakan Wander Luiz pun dibenarkan olehdr. M. Rafi Ghani selaku Dokter Tim Persib Bandung. Bahkan dr. Rafi Ghani akan melakukan tindakan karantina selama 14 hari kemudian dengan berkaca pada kondisi daya tahan tubuh Luiz yang terus dipantau.

Kondisi yang menimpa Wander Luiz mendapat perhatian khusus dari rekannya setim Abdul Aziz serta sang pelatih kiper Luizinho Passos. Aziz berharap rekannya itu kuat menjalani masa masa sulit dan segera pulih seperti sedia kala, menjadi mesin gol Pangeran Biru kembali. "Semoga Wander Luiz bisa sembuh, pulih kembali, kuat menjalani masa sulit saat ini. Kamu bisa (Luiz)," kataAziz dilansir dari laman resmi klub.

Selain doa untuk rekan setim, Aziz pun mendoakan semua orang yang sedang berjunag melawan wabah untuk diberikan kekuatan dan kesehatan. Pemain bernomor punggung 8 tersebut berdoa virus corona segera hilang dan semua kembali normal. "Doa juga untuk kita semua agar sehat dan wabah ini cepat selesai," harapnya.

Adapun pelatih penjaga gawang Luizinho Passos juga mengajak seluruh bobotoh untuk memberikan semangat kepada Wander Luiz. Mantan pelatih kiper Borneo FC meyakini semangat serta suntikan motivasi dari bobotoh akan memberikan sesuatu yang baik bagi sang pemain. Apalagi, pemain asal Brasil kini dalam kondisi yang sangat baik meski dinyatakan terdeteksi positif Corona (Covid 19) beberapa waktu lalu.

"Sekarang saatnya semua bersatu untuk saling memberikan dukungan kepada Wander. Saya pribadi mengatakan agar tidak ada yang perlu ditakutkan." "Semua bisa berjalan normal kembali," kata pelatih yang juga sama sama berasal Brasil tersebut. Passos pun mendoakan agar proses isolasi mandiri yang dijalani striker bernomor punggung 9 itu bisa berjalan dengan mulus tanpa kendala.

"Saya yakin karena dia pribadi yang sangat kuat. Semua bisa ia atasi, saya sangat yakin dengan semua itu," sambungnya. Tepat pada hari Senin (30/3/2020), Luiz telah menjalani isolasi pada hari ketiga dan mengonfirmasi bahwa dirinya dalam kondisi yang baik. Bahkan dari sisi kebugaran juga dalam keadaan baik dan dapat mulai menjalankan program latihan mandiri yang disiapkan jajaran pelatih Persib Bandung.

"Saya sekarang ini baik baik saja." "Saya juga melakukan program latihan di rumah seperti yang dianjurkan tim pelatih," ungkap Wander saat dihubungi melalui pesan singkat WhatsApp yang dilansir dari laman . Penyerang yang sudah mengoleksi 4 gol tersebut berharap masa isolasi mandirinya bisa berjalan sangat baik.

Ia pun merasa optimistis virus yang menempel pada tubuhnya bisa segera hilang. Seperti diketahui, Covid 19 bisa hilang dengan sendirinya jika seseorang tersebut memiliki imunitas atau daya tahan tubuh yang kuat. Contohnya adalah pelatih klub asal Inggris, Arsenal, Mikel Arteta dan dinyatakan sembuh/negatif Covid 19 setelah sukses menjalani masa isolasi.

RELATED ARTICLES

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *