Pernikahan Lina Jubaedah, mantan istri Sule, dan Teddy Pardiyana dikaruniaibayiperempuan. Bayi tersebut kabarnya tak akan mendapat warisan sepeninggal almarhumah Lina. Demikian dikatakanAbdurrahman, kuasa hukum Lina Jubaedah saat menangangi perceraiannya dengan komedian Sule.

Menurut Abdurrahman,anak tersebut tak masuk ke ahli waris dari Lina. Dalam surat wasiat dikatakan yang menjadi ahli waris adalah anak anaknya dari pernikahan dengan Sule. "Kalau itu (bayi Teddy) enggak punya, hak waris itu dari aset dengan yang sebelumnya," tutur Abdurrahman saat dihubungi awak media, Senin (13/1/2020). Ia juga menambahkan pernikahan Lina dengan Teddy tidak mempengaruhi ahli waris yang sudah diwasiatkan kliennya itu sejak lama.

"Enggak ada, aset itu harus dikembalikan pada ahli warisnya ibu Lina," ujarnya. "Karena almarhumah ibu Lina membawa harta bawaan dari hasil perkawinan sebelumnya (selama 20 tahun) nikah sama Sule," kata Abdurrahman. Aset warisan Lina Jubaedah yang sebagian besar merupakana sebidang tanah dan bangunan kos kosan, kan diserahkan untuk anak anaknya dari pernikahan dengan Sule.

Abdurrahman mengatakan jika ditotal secara keseluruhan warisan Lina Jubaedah bisa mencapai Rp 10 miliar. Abdurrahman, kuasa hukum Lina Jubaedah saat menangani perceraiannya dengan Sule, angkat bicara soal harta kliennya. Ia menegaskan aset harta tersebut akan diserahkan sepenuhnya sebagai warisan untuk anak anak dari pernikahan kliennya dengan Sule.

Hal tersebut sudah sempat dibahas Lina sesaat setelah perceraian dengan Sule. Tapi urusan tersebut tertunda karena adanya pernikahan Lina dan Teddy Pardiyana. "Itu memang harus diserahkan kepada anak anak. Dasarnya pertama memang itu pernah diceritakan kepada saya waktu persidangan cerai bahwa almarhum itu punya beberapa aset," kata Abdurrahman saat dihubungi awak media, Senin (13/1/2020). "Jadi waktu itu setelah cerai belum sempat urus tiba tiba ada perkawinam dengan Teddy. Saya kebetulan ada kegiatan lain belum sempat memproses itu," ucapnya.

Abdurrahman membeberkan beberapa aset yang dimiliki Lina yang nominalnya mencapai puluhan miliar rupiah. "Rinciannya ada Tanah 2 hektar di pengalengan, ada kos kosan 32 kamar di Telkom University ada rumah di villa Banda terus ada tanah di Lembang, kemudian tanah di Ciamas terus ada tanah di bandung, daerah cilenceng juga ada," bebernya. "Itu benda benda tidak bergeraknya yah belum termasuk perhiasan dan lain lain. Kalau ditotal cukup gede lah ya mencapai Rp10 miliar," tuturnya.

Sebelumnya Rizky Febian mengatakan bahwa dirinya sempat dihubungi Teddy suami dari Lina terkait aset kekayaan Lina. Diakui Rizky itu pertama kali Teddy menghubungi dirinya.

RELATED ARTICLES

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *