Heyugo Girl

Artikel Kecantikan Gaya Hidup Tips Sehat

Gosip kedekatan Syahrini dan MR H alias pak Haji kembali terungkit saat istri Reino Barack kembali ungkit laporannya pada polisi atas ucapan pedangdut Lia Ladysta. Pada Maret 2019, pihak Syahrini melaporkan pedangdut Lia Ladysta dengan tuduhan pencemaran nama baik. Personel tiga serigala ini dituding mencemarkan nama baik Syahrini usai mengaku mengenal dan pernah bertemu sosok 'Pak Haji' alias Mr H yang ia sebut sebagai teman dekat Syahrini.

Hal tersebut diungkapkan Lia dalam sebuah tayangan variety show setahun lalu. Oleh karena itu Lia dilaporkan atas dugaan pencemaran nama baik melalui media massa. Lia Ladysta melalui manajernya, Julius mengungkapkan siap untuk memenuhi panggilan dari Polda Metro Jaya.

Lia siap hadir karena saat ini masih diperiksa sebagai saksi atas laporan dari Syahrini setahun lalu. "Sebagai warganegara yang baik Lia siap menjalani pemeriksaan terkait laporan itu (Syahrini)," kata Julius manajer dari Lia Ladysta saat dihubungi awak media, Rabu (3/6/2020). "Pokoknya sebagai warganegara Indonesia Lia bersedia untuk memenuhi panggilan dari pihak polda. Kan dia juga sebagai saksi bukan sebagai tersangka," ucapnya.

Lia Ladysta juga sudah tahu bahwa ucapannya soal sosok 'Pak Haji' itu menyebabkan dirinya dilaporkan Syahrini. "Tahu lah mas. Namanya juga diberitain," lanjutnya. Julius juga mengatakan bahwa Lia Ladysta sudah sempat meminta maaf kepada pihak Syahrini dan mengaku tak ada niat menyinggung siapapun

"Sudah dong. Kan dari pihak Lia sudah sempat meminta maaf juga. Kan Lia sempat bilang tidak menyinggung dan bermaksud menyinggung siapa pun," bebernya. Lia Ladysta sebetulnya sudah mendapatkan panggilan pertama pada bulan Maret lalu. Namun adanya pandemi virus corona membuat ia tak jadi datang ke Polda Metro Jaya. Kabarnya setelah 10 Juni besok Lia akan kembali dijadwalkan untuk menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya sebagai saksi.

Banyak netizen yang menduga, sosok H yang dekat dengan Syahrini itu ialah Haji Isam, pengusaha batubara asal Batulicin Kalimantan Selatan. Awal mula gosip ini mucul yakni dari konten Live Instagram milik Syahrini yang membahas seputar Mr H pada Maret 2018 lalu. Unggahan ini lantas menjadi viral di dunia maya, dan jadi perbincangan netizen.

Rumor itu makin kuat kala penyanyi dangdut Lia Ladysta muncul berbicara dan seolah olah kenal dengan sosok pria berinisial H itu. Siapa sebenarnya Mr H? Dilansir Grid.Id dsari artikel Muak dengan

Aisyahrani kini muncul dengan bukti bukti akurat yang dimilikinya. Dikutip dari tayangan kanal YouTube Intens Investigasi pada Rabu (3/6/2020), Aisyahrani menyebut konten Live Instagram sang kakak dengan dirinya yang membahas seputar Mr H itu berkaitan dengan pekerjaan. "Saat itu kita punya video, kita buat video saat itu sebagai bentuk kerjasama kami dengan salah satu perusahaan yang ingin namanya besar tapi memakai jasa kami," ungkap Aisyahrani.

"Saya ada kontraknya, saya punya rekap kronologinya seperti apa," "Kita pernah live IG, dulu itu seakan akan Syahrini telah memiliki kekasih 'cie sudah punya pacar ya, cie cie dikirimin bunga sama Mr H itu ya'," lanjutnya. Adik sekaligus manajer dari pelantun lagu 'Sesuatu' itu lantas membongkar siapa sosok H sebenarnya.

"Nah itu kaitannya kerja sama dengan salah satu perusahaan namanya Hypstar," bongkar Aisyahrani. Ia lantas menunjukkan bukti percakapan dirinya dengan pihak perusahaan bernama Hypstar. "Nah ini kronologinya, dan ini dari orang Hypstar nya," ucap Aisyahrani. "Pagi teteh reminder untuk instalive siang ini yak," baca Aisyahrani.

Namun, pihak Syahrini tidak menyetujui semua script yang telah dibuat oleh perusahaan Hypstar. "Poin yang harus disampaikan: Teh Syahrini sering mendapatkan hadiah dari Mr H, itu saya nggak mau," "Hanya live IG dapat bunga, dah itu aja, yang lain saya nggak mau," ujar Aisyahrani.

Ibu 2 orang itu lantas kembali menegaskan, Mr H ini adalah perusahaan bernama Hypstar. "Nah H ini adalah Hypstar," tegas Aisyahrani. Ia pun kembali membacakan isi percakapannya dengan pihak perusahaan Hypstar.

"Bikin netizen penasaran dengan Mr H. Ending nya Teh Syahrini baru ngeh kalau Mr H ini diomongin di Instalive terus dimatiin," lanjut Aisyahrani. Aisyahrani menekankan bahwa video yang dibuatnya oleh sang kakak itu hanyalah urusan pekerjaan, dan naskah yang buatpun sesuai dengan yang dibuat pihak perusahaan Hypstar. "Semua sesuai dengan rencana saat itu,"

"Semua sesuai dengan script saat itu, dan semua itu adalah script yang dibuat sama klien saya," tandas Aisyahrani.

RELATED ARTICLES

asuransi kesehatan untuk perorangan

Pentingnya Asuransi Kesehatan untuk Keuangan

Asuransi kesehatan untuk perorangan bisa jadi salah satu investasi terbaik untuk Anda. Pasalnya, dengan memiliki asuransi kesehatan ini membuat hidup menjadi lebih tenang dengan benefit yang diberikan. Asuransi kesehatan bukan prioritas tapi penting Sebagian orang menganggap asuransi kesehatan itu bukanlah prioritas utama baginya. Meskipun demikian,…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *