Heyugo Girl

Artikel Kecantikan Gaya Hidup Tips Sehat

Gading Marten berkesempatanmenjajalperformamobil listriksuper canggih bernama Teslamilik Raffi Ahmad, sahabat sekaligus tetangganya. Mobil ramah lingkungan yang dijajal Gading Martentipe Tesla model X yang mana dibandrol seharga Rp 4,4 Miliar. Tesla model X memiliki kelebihan.Selain ramah lingkungan, pemilik mobil tidak perlu untuk mengisi bensin. Hanya butuh enam jam charge, mobil ini bisa jalan sampai jarak 550 km.

Tidak hanya itu, Tesla model X miliki Raffi Ahmadmampumelaju dengankecepatan hingga 200 km per jam. Kelebihan lainnya,mobil Tesla ini tidak terpengaruh kebijakan ganjil genap di Jakarta. "Mobil ini juga dapat memfilter bakteri polutan yang masuk,"kata Rudy Salim, sahabat Gading Marten.

Gading terkesima dengan kelebihan mobil listrik merek Tesla. Apalagi banyakpulavitur pada mobil tersebut yang memudahkan pengemudinya. "Tesla adalah pilihan mobil masa depan,"timpal Gading. Menurut Rudy Salim, ada dua selebritis yang memiliki mobil Tesla jenis serupa. Mereka adalahDeddy Corbuzier dengan warna abu abu dan Dian Sastro dengan warna biru.

"Model Tesla standar performence ini dibandrol 2,4 miliiyard. Untuk enterteimant mobil ini sangat mendukung tinggal pakai aja. Ada dua orang artis yang punya mobil ini Dian Sastro yang warna biru, Deddy Corbuzier warna abu abu," ungkap Rudy Salim. Mobil tesla merupakan mobil ramah lingkungan yang didirikan oleh Elon Musk, Martin Eberhard, Marc Tarpenning, JB Straubel dan Ian Wright, yang berbasis kantor di Palo Alto, California. Di Indonesia, Prestige Motorcars menjadi Importir Umum yang tertarik mendatangkan Mobil Tesla. Mobil ramah lingkungan ini di Indonesia menawarkan Model 3 berjenis Standard Range Plus, Long Range dan Performence.

RELATED ARTICLES

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *