Heyugo Girl

Artikel Kecantikan Gaya Hidup Tips Sehat

Gadis asal Jambi syok dan tampak linglung. Dirinya menjadi korban penculikan dan penyekapan di dalam mobil. Ini kisahnya sampai ditemukan supir taksi!

Kisah pilu gadis asal Jambi yang diculik dan disekap oleh orang orang tak dikenal, akhirnya ditemukan supir taksi setelah 5 hari, ini kondisinya. Kembali terjadi kasus penculikan yang mengejutkan publik. Gadis muda berusia 20 tahun dengan inisial NA menjadi korban.

Kejadian tersebut terjadi pada Jumat, 29 Mei 2020. NA disebut sebut ditangkap saat tengah mampir ke ATM. NA menghilang selama 5 hari dan kemudian ditemukan di Jakarta.

Dirinya mengaku diculik sekelompok orang bermobil. NA ditemukan pada Selasa 2 Juni 2020 di Jakarta. Muhammad Halil orangtua NA, mengatakan, putrinya ditemukan sopir taksi di salah satu halte di kawasan Blok M Jakarta.

"Ada sopir taksi lihat anak saya sendirian, terus didatangi. Kata Halil, hingga saat ini, puterinya masih syok dan belum bisa memberi keterangan lebih. "Anak saya masih syok, masih putus putus ceritanya," ujarnya.

Masih dikatakan Halil, sejauh ini tidak ada tindakan kekerasan atau semacamnya yang dialami oleh puterinya. Namun, saat ini anaknya hanya banyak berdiam diri. Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Jambi Kompol Suhardi Hary Haryanto mengatakan, pihaknya sudah menerima informasi ditemukannya NA.

Kata Suhardi, pihak berwajib akan mendalami situasi yang sebenarnya terjadi. "Infonya memang telah ditemukan, tapi kami wajib cek kebenarannya, kami belum bisa pastikan benar atau tidak. Saat ini kami terus melakukan koordinasi dengan rekan rekan di sana," kata Suhardi.

Sebelumnya diberitakan, NA diduga diculik oleh dua orang pria dan disekap di dalam mobil, Jumat (29/5/2020). Sebelum diculik, korban pamit kepada keluarganya hendak ke Anjungan Tunai Mandiri (ATM) yang berada di kawasan Pasar Jambi. Hingga sore korban tak kunjung pulang ke rumah.

Kemudian, pihak keluarga pun berinisiatif mencari keberadaan korban. Namun, hingga malam tiba, keluarga tidak kunjung mendapat informasi keberadaannya. Kemudian pada Sabtu (30/5/2020), pihak keluarga korban memutuskan untuk melapor ke Polsek Pelayangan.

Namun, polisi tidak bisa memproses laporan tersebut, lantaran korban sudah berusia 20 tahun. Lalu pada Sabtu Sore, sekitar pukul 18.00 WIB, korban mengirimkan pesan sms kepada ayahnya. Dalam pesan tersebut, korban mengatakan bahwa ia diculik dan sedang disekap oleh dua orang pria menggunakan pisau di dalam mobil.

Kala itu dirinya mengabarkan sedang menuju wilayah Palembang.

RELATED ARTICLES

asuransi kesehatan untuk perorangan

Pentingnya Asuransi Kesehatan untuk Keuangan

Asuransi kesehatan untuk perorangan bisa jadi salah satu investasi terbaik untuk Anda. Pasalnya, dengan memiliki asuransi kesehatan ini membuat hidup menjadi lebih tenang dengan benefit yang diberikan. Asuransi kesehatan bukan prioritas tapi penting Sebagian orang menganggap asuransi kesehatan itu bukanlah prioritas utama baginya. Meskipun demikian,…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *