Heyugo Girl

Artikel Kecantikan Gaya Hidup Tips Sehat

Aktor Dwi Sasono ditangkap atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba oleh jajaran Satresnarkoba Polres Jakarta Selatan. Kabar tersebut dibenarkan oleh Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Vivick Tjangkung, Senin (1/6/2020). "Iya benar (Dwi Sasono ditangkap)," kata Vivick dalam keterangannya kepada wartawan.

Meski demikian, belum dijelaskan secara rinci kronologi penangkapan dan barang bukti narkoba yang disita saat menangkap suami penyanyi Widi Mulia tersebut. Sosok Dwi Sasono sudah tak asing lagi bagi para penikmat film. Aktor kelahiran 30 Maret 1980 ini mencuri perhatian publik lewat aktingnya di film Mendadak Dangdut pada 2006.

Saat ini Dwi Sasono sudah membintangi puluhan judul film layar lebar dan serial televisi. Seperti diketahui, kini suami personel AB Three, Wini Mulia ini genap berumur 40 tahun. Meski sudah malang melintang di dunia film Indonesia, akan tetapi tidak banyak yang tahu seperti apa penampilanDwi Sasonodari kecil hingga dewasa.

Pemain film Dua Garis Biru ini lahir pada 30 Maret 1980 di Surabaya. Saat ini Dwi Sasono genap berumur 40 tahun. Dwi Sasono mulai diperhitungkan di dunia akting sejak kemunculannya di film Mendadak Dangdut, memainkan karakter Rizal.

Dwi Sasono menikahi Widi Mulia diThe Lodge At Jagorawi Golf and Country Club, Bogor, Jawa Barat pada Minggu (4/11/2007). Saat itu Widi Mulia dinikahkan oleh ayah kandungnya, Sunarya Sumadipradja. Kini rumah tangganya dengan Widi telah dikaruniai 3 anak.

Dwi Sasono kerap bergonta ganti gaya dalam penampilannya. Ini potretnya ketika berambut gondrong dan memiliki jambang. Buku Harianku adalah film terakhir yang dibintangi Dwi Sasono sebelum ditangkap polisi karena narkoba. Dalam film ini, Dwi Sasono untuk kali pertama beradu akting dengan sang istri, Widi Mulia.

Selain itu, mereka juga beradu akting dengan anak keduanya, Widuri. Dikutip dari Kompas.com, Dwi berperan sebagai Arya dan Widi berperan sebagai Riska. Karakter yang dimainkan mereka berdua adalah pasangan suami istri yang memiliki seorang anak bernama Kila.

Saat jumpa pers film Buku Harianku di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (9/3/2020), Dwi Sasono mengatakan, ada satu adegan menarik yang dia lakoni bersama Widi. "Kalau aku kan enggak banyak, ya, karena aku ada tiga scene. Yang paling membuatku, bukannya susah, tapi membuatku tertawa dalam hati itu yang adegan pertama kali ketemu sama Widi itu sih," kata Dwi Sasono. Bahkan, saat masih menbaca skrip, Dwi Sasono sudah tergelitik ketika membayangkan pertemuan pertama Arya dan Riska saat itu.

Dwi menuturkan, dia seperti kembali bernostalgia ketika bertemu pertama kali dengan Widi. "Kita sok sokan ketemu pertama kali bawa kuda, gitu kan." "Karena memang dari skripnya itu juga, aduh ini, lucu sih, seru, narsis gue yang dipikir pikir foto genic."

"Tahunya yang difoto yang lain objeknya," tutur Dwi. "Kita seperti kembali ke tahun 1990 an ya dan aku sama Widi juga memang ketemu di tahun itu," lanjutnya.

RELATED ARTICLES

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *