Heyugo Girl

Artikel Kecantikan Gaya Hidup Tips Sehat

Kota Indramayu populer dari berbagai sudut, salah satunya kaya akan wisata yang instagramable. Selain itu Indramayu disebut kota Mangga karena menjadi kota penghasil mangga Cengkir yang manis dan lezat. Mengunjungi kota Mangga, membuat Anda puas karena banyak objek wisata menarik dan memiliki keindahan masing-masing.

Daftar Objek Wisata Terbaru di Indramayu

Tak perlu bingung menjelajahi wisata karena keadaan alam Indramayu yang masih sejuk. Hal tersebut membuat Anda leluasa menjelajahi destinasi wisata unik, berikut ada rekomendasi destinasi wisata yang bisa dipilih:

  1. Science Center Mutiara Bangsa

Walaupun baru dirilis tahun 2017, tetapi objek wisata Science Center Mutiara Bangsa sudah populer. Apalagi terdapat taman bermain yang memiliki konsep khusus dan memiliki program edukasi, alhasil cocok untuk anak-anak maupun orang dewasa. Hebatnya lagi, ada 50 wahana menarik dan dilengkapi IPTEK sehingga konsep edukasinya maksimal.

Sementara letaknya di Kompleks waduk Bojongsari, Sindang di Bojongsari. Untuk jam buka setiap hari, Anda bebas memilih jam sesuai waktu luang.

  1. Hutan Mangrove Karangsong

Selain Science Center di atas, ada lagi destinasi wisata Indramayu yang layak dikunjungi. Anda bisa berwisata ke Hutan Mangrove Karangsong yang instagramable. Letaknya di Karangsong, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Sepanjang jalan, Anda akan merasakan kesejukan dan keindahan Hutan Mangrove. Apalagi wisata tersebut memiliki luas 25 hektar yang membentuk destinasi wisata keren. Anda bisa menggunakan perahu dan menikmati spot unik saat mengelilingi Hutan Mangrove.

  1. Pantai Glayem

Peta Kabupaten Indramayu jelas sehingga mudah ditemukan, pastinya Anda mudah menemukan lokasi Pantai Glayem. Yaitu di Juntinyuat di Blok Glayem, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu.

Dahulu, pantai tersebut adalah pelabuhan yang disinggahi para nelayan di sekitar kota. Apalagi terdapat kepercayaan, yaitu nelayan yang terlebih dahulu singgah di pantai itu akan laris manis dagangannya. Tetapi sekarang menjadi wisata yang indah.

Masih banyak destinasi wisata baru Indramayu yang instagramable. Tetapi ke 3 objek wisata diatas bisa dijadikan acuan berlibur. Sebelum bertandang ke kota ini, jangan lupa untuk selalu mengikuti atau mencari tahu berita Indramayu terupdate semisal tentang kondisi alam atau lalulintasnya agar liburan Anda lebih sempurna.

 

RELATED ARTICLES

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *