Member JYJ Kim Jaejoong mengungkapkan bahwa dirinya yang didiagnosis positif corona hanyalah candaan saja. Tepat pada tanggal 1 April 2020, Kim Jaejoong mengunggah postingan di Instagram yang menyatakan dirinya terkena virus corona dan harus dirawat di rumah sakit. Ia kemudian mengedit postingannya dengan berkata postingannya itu hanyalah lelucon saja.

Mantan member TVXQ ini hanya ingin orang orang waspada pada situasi pandemi saat ini. Dilansir Koreaboo, dalam postingan yang kini sudah dihapusnya itu, Jaejoong menulis: "Ada banyak orang di sekitar kita yang kita cintai.

Bagaimana jika orang yang kalian cintai atau orang yang berharga bagi kalian terinfeksi virus? Itu adalah sesuatu yang menyedihkan. Meskipun begitu, masih ada begitu banyak orang yang berkeliaran di jalanan, bertindak seolah olah tidak ada yang terjadi pada mereka.

Banyak orang khawatir bahwa keluarga mereka dan orang yang mereka cintai bisa sakit karena orang orang itu. Berpikir bahwa kalian dan orang orang di sekitar kalian akan aman, itu adalah kesalahan dan dapat menyebabkan banyak kerusakan. Saat ini, banyak kenalan dekat saya dan staf melihat peningkatan kasus konfirmasi virus corona di sekitar mereka.

Ini bukan hanya cerita. Saya tidak berpikir bahwa ketakutan Anda menjadi kenyataan karena kecerobohan adalah sesuatu yang dapat Anda tangisi dan selesaikan. Mari tetap waspada. Dan mengukirnya ke dalam hati kita, situasi ini.

Lelucon ini terlalu berlebihan untuk dianggap sebagai lelucon April Mop yang sederhana. Tetapi banyak orang menyatakan kekhawatiran mereka kepada saya dalam waktu singkat. Ha … Saya rasa posting ini bukan lelucon April Mop.

Keluarga saya atau teman teman saya bisa terluka … atau mati … tetapi jangan pernah !! [Itulah yang orang pikirkan.] Ini bukan hanya sesuatu yang terjadi pada orang lain. Saya ingin memberi tahu semua orang bahwa melindungi diri sendiri adalah solusi untuk melindungi mereka yang berharga bagi kita.

Saya akan menerima semua hukuman yang pantas saya terima untuk posting ini. Saya harap semua orang tetap sehat." Karena candaannya itu, Kim Jaejoong menerima banyak kritik dari netizen di Korea Selatan dan juga Jepang.

Menurut laporan berita yang dikutip Koreaboo hari ini, Kim Jae Joong bahkan harus membatalkan semua jadwalnya di Jepang untuk bulan April. Pembatalan pertama datang dari jadwal penampilan radionya di Furuya Masayuki no Pop A untuk tanggal 1 April. Produser radio dan Jaejoong mengadakan pertemuan di menit menit terakhir dan akhirnya memutuskan untuk membatalkan penampilannya.

Kim Jaejoong kemudian memutuskan untuk membatalkan sisa penampilannya di Jepang. Ia dijadwalkan muncul di acara musik Jepang, Music Station, Jumat (3/2/2020) tetapi dibatalkan juga. Ia juga dijadwalkan tampil di The NHK's Covers pada tanggal 5.

Semua rencananya untuk bulan April di Jepang telah dibatalkan setelah reaksi dari lelucon April Mop nya. Namun, jadwalnya untuk Mei dilaporkan masih dijadwalkan sesuai rencana. Adapun jadwal Korea nya, salah satu acaranya, berjudul Travel Buddies, mengklaim mereka berpotensi membatalkan episode terakhir yang seharusnya ditayangkan Sabtu ini.

"Kami saat ini sedang melakukan diskusi internal tentang episode terakhir yang dijadwalkan tayang Sabtu malam ini pukul 6.30 sore di saluran TV LIFETIME," ujar Travel Buddies.

RELATED ARTICLES

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *