Heyugo Girl

Artikel Kecantikan Gaya Hidup Tips Sehat

Dunia hiburan Indonesia kembali berduka. Penyanyi Stan Isakh dikabarkan meninggal dunia pada Minggu (10/5/2020) pagi. Ia sempat dirawat dengan status pdp covid 19. Ini pesan terakhirnya. Kepergian Stan Isakhcdiketahui unggahanInstagrampenyanyiJudika. Dirinya menampilkan foto saat berdua denganStan Isakhdi sebuah bandara.

Dalam foto tersebut Judika menuliskan duka untuk sahabatnya ini. RIP my bro @stantheman.official . Sempet nemenin aku selama promo album setengah mati merindu.

Terakhir bilang lagi dengerin laguku “tersenyumlah sobat” dan katanya suka sama lirik ‘Sakitkah’? Karna ternyata dia lagi dirawat di Rumah sakit. . Selamat jalan brader. Semoga diberikan penghiburan buat keluarga yang ditinggalkan.

Kabar kemudiandibenarkan oleh sahabatnya, Aldo. Dikutip dari Kompas.com dari artikel berjudul " Aldo menyebut bahwa Stan Isakh telah dimakamkan pada Minggu pagi.

“Stan meninggal dunia tadi pagi, telah makamkan,” tulis Aldo melalui pesan singkat kepada Kompas.com, Minggu. Diketahui Stan Isakh meninggal dunia setelah dirawat karena pneumonia duplex. Berdasarkan unggahan terakhirnya, dia tengah menjalani isolasi karena masuk dalam Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Covid 19.

Dia pun sepat mengimbau masyarakat untuk menjaga kesehatan mereka. “Day +5 / Rawat isolasi PDP Covid19. Akhirnya setelah Hari ke 5 dirawat secara intensif saya berani membuka diri agar teman2 semua serius menjaga kesehatan,

Dan anjuran pemerintah untuk hidup Sehat melawan virus Corona,” tulisnya dalam unggahan Instagramnya, @stantheman.official. Meskipun diisolasi karena berstatus PDP, Stan Isakh belum diketahui apakah dirinya positif Covid 19 atau tidak. “Meski sy Belum tahu positif / negatif Karena Masih menunggu hasil Dari tes swap,

Saya hanya ingin berbagi virus Corona bisa meyerang siapa saja Dan kapan saja. Saya sesak nafas Karena pneumonia duplex , setelah diperiksa diputuskan isolasi selama 14 Hari. Mohon doanya ya teman2 . Semangat !!,” pungkasnya.

Sementara itu, dalam unggahan terakhirnya dua hari yang lalu, Stan Isakh mengungkap kerinduan untuk kembali syuting dan membuat video klip. "Kangen syuting, bikin video klip, aaah semoga pandemi corona segera cepat berlalu, Biar bisa bikin karya dan belajar lagi sama temen temen. Sehat dulu ya," tulis Stan Isakh.

RELATED ARTICLES

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *