Heyugo Girl

Artikel Kecantikan Gaya Hidup Tips Sehat

Ruben Onsu, di usianya yang baru akan menjelang 37 tahun, sudah sukses menjadi seorang presenter kondang di tanah air yang juga bisa dibilang kaya raya. Selain presenter, ia juga diketahui sebagai seorang pebisnis yang sukses. Bisnis kulinernya, Geprek Bensu telah memilikiratusan cabang di berbagai daerah di Indonesia.

Berawal dari satu outlet yang dibuka sejak Maret 2017 di kawasan Jakarta Utara, usaha kuliner yang dirintis Ruben Onsu itu kini telah berkembang sangat pesat. Saat ini terhitung 110 outlet telah tersebar di seluruh kota di Indonesia, baik secara franchise maupun milik pribadi. Bahkan pada awal tahun 2020, ‘Geprek Bensu’ telah membuka cabang di Malaysia dan akan membuka cabangnya di sejumlah negara lainnya.

Tak heran jika kini Ruben Onsu berhasil membeli rumah baru di kawasan elite di Jakarta yakni di Pondok Indah, Jakarta Selatan. Rumah mewah itu sudah berdiri megah di salah satu blok di Pondok Indah. Sudah ada kolam renang juga sejumlah kamar juga ruangan yang luas.

Mobil mewah Ruben berjejer rapi di halaman parkir. Sebelum menempatinya, Ruben Onsu telah melakukan beberapa pemugaran atau renovasi agar rumah mewahnya itu semakin nyaman ditempati. Bahkan, ada ruangan khusus seperti minimarket di rumah mewah suami Sarwendah Tan itu.

Di ruangan tersebut,RubenOnsudanSarwendahmenyimpan beberapa barang barang kebutuhan rumah tangga seperti sabun, hand sanitizer, tisu, dan banyakbahan makanan jugaderetan snack yang ditata rapi. "Jadi dia punya mini market sendiri asal lu tahu. Soalnya kalau ke depan kan jauh ya ko jadinya disimpen di sini sekalian," kata Nikita Mirzani. Ruben Onsu mengatakan jika ia mempekerjakan dua orang pegawai yang khusus mengurus stock barang yang kurang di mini market pribadinya.

"Jadi ada bagian mini market dong?," tanya Nikita Mirzani. "Ada," jawabanRubenOnsusingkat. Rumah mewah yang dibangun ditanah seluas kurang lebih 2200 meter ini terlihat sangat asri dan nyaman.

Ruben Onsu dan sang istri sepertinya sengaja membuat hunian dengan halaman yang luas agar bisa digunakan oleh anak anaknya untuk bermain. Selain terlihat asri,RubenOnsujuga sepertinya sengaja mendesainrumahbarunya dengan banyak jendela agar memudahkan cahaya masuk. Ruben mengaku tagihan listrik di rumah barunya itu lumayan boros.

Meski begitu, Ruben Onsu mengaku bersyukur kini bisa memiliki rumah luas yang juga bisa ia pakai untuk pertemuan pekerjaan. Berikut sejumlah foto sudut sudut mewah kediaman Ruben Onsu yang baru. Selain ada kamar khusus untuk Betrand Peto, ada area bermain untuk 2 putrinya, Talitha dan Tania.

RELATED ARTICLES

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *