Heyugo Girl

Artikel Kecantikan Gaya Hidup Tips Sehat

Noda bekas jerawat terkadang membuat seseorang kurang percaya diri dalam berpenampilan, maka dari itu bekas jerawat perlu dihilangkan agar anda dapat tampil kembali dengan lebih percaya diri.

Ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk menghilangkan bekas jerawat, salah satunya adalah dengan menggunakan skincare.

Adapun, sebelum membeli dan menggunakan skincare untuk menghilangkan bekas jerawat, ada baiknya anda membaca beberapa tips berikut agar nantinya anda tidak dirugikan ketika menggunakan sebuah produk skincare.

  1. Perhatikan Produk

Sebelum membeli skincare, anda harus mengetahui kandungan yang ada pada skincare, ini dilakukan agar produk yang anda pakai sesuai dengan kebutuhan anda pribadi.

Carilah produk-produk skincare yang memang sudah teruji dapat menghilangkan bekas jerawat.

Usahakan sebelum membeli anda melihat review para pengguna terlebih dahulu untuk memastikan produk yang akan anda beli memang memiliki khasiat seperti yang anda inginkan.

  1. Sesuaikan Skincare Dengan Kebutuhan

Perlu diketahui bahwasanya penggunaan skincare tertentu tidak menjamin bekas jerawat anda hilang seketika. Anda harus menemukan produk yang pas sesuai dengan keadaan dan jenis kulit yang anda miliki.

Jadi, sebelum membeli skincare anda harus mengetahui jenis jerawat di kulit anda apakah misalnya itu berjenis boxcar scars, ice pick scars ataupun lainnya.

Dengan mengetahui jenis jerawat nantinya akan memudahkan anda untuk memilih produk skincare terbaik.

  1. Pastikan Skincare Memiliki Ijin BPOM

Saat ini banyak sekali skincare yang dijual secara ilegal tanpa ijin dari dinas terkait seperti misalnya BPOM. Jika menggunakan skincare jenis ini tentu saja bisa membahayakan kulit anda karena produk belum teruji secara klinis.

So, sebelum menggunakan skincare pastikan produk tersebut mempunyai label BPOM, anda bisa mengeceknya di situs resmi BPOM untuk memastikan apakah label tersebut asli atau palsu.

Selain itu, usahakan untuk membeli skincare pada toko-toko resmi dan terpercaya. Anda bisa membeli skincare di swalayan ataupun toko kecantikan resmi. Dengan seperti itu diharapkan produk yang anda dapatkan adalah produk asli dan bukan produk palsu yang dibuat oleh tangan-tangan tidak bertanggung jawab.

 

RELATED ARTICLES

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *