Heyugo Girl

Artikel Kecantikan Gaya Hidup Tips Sehat

Syahrul Trisna Fadillah membeberkan bahwa apabila kompetisi Liga 1 2020 kembali dilanjutkan maka semua elemen harus terbiasa dengan hal yang sebelumnya tidak pernah dilakukan. Penjaga gawang PS Tira Persikabo itu mengatakan bahwa seluruh elemen yang terlibat di dalam suatu pertandingan Liga 1 2020 akan mengindahkan anjuran protokol kesehatan. Meski harus segera menyesuaikan dengan kondisi yang terjadi pada saat ini, Syahrul berharap keputusan tersebut menjadi yang terbaik untuk sepak bola Indonesia.

"Walaupun nantinya liga agak berbeda seperti biasanya karna dampak pandemi corona ini. Semoga yang terbaik untuk sepakbola Indonesia," ujarnya, Kamis (4/6/2020). Kendati demikian, Syahrul mengaku senang lantaran kompetisi Liga 1 2020 yang vakum sejak 16 Maret lalu, sudah mulai menemui titik terang terkait nasib kelanjutannya. "Saya pribadi sebagai pemain senang mendengar kabar Liga 1 akan bergulir kembali. Ini suatu kabar positif. Kita harus mengikuti apapun anjurannya terutama untuk urusan kesehatan dan keselamatan," paparnya.

Sementara itu, Syahrul terus melakukan persiapan berupa latihan yang digelar secara mandiri di halaman rumahnya yang berlokasi di Sleman. Hal tersebut dilakukan guna menjaga kebugaran tubuh agar tetap fit dan prima. "Persiapan seperti biasa tetap menjaga kebugaran disaat libur pandemi ini. Itu memang kewajiban yang harus dilakukan pesepak bola profesional," paparnya.

RELATED ARTICLES

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *