Heyugo Girl

Artikel Kecantikan Gaya Hidup Tips Sehat

Nama El Ibnu tengah menjadi sorotan. Sosoknya tengah menuai simpatik publik. Noventino Budi Lesmana atau memiliki panggilan akrab disapa El Ibnu kini tengah berjuang melawan penyakitnya.

El Ibnu mengidap penyakit stroke sejak tahun 2015. Saat ini dirinya dirawat di Panji Jompo Pniel, di Kawasan Bintaro, Jakarta Selatan. Kondisi El Ibnu menyita perhatian publik.

Dirinya pun dikunjungi oleh sesama figur publik. Misalnya Tya Ariestya dan Ruri, vokalis band Repvblik. El Ibnu sendiri dikenal sebagai mantan vokalis band Elkasih.

El kasih adalah band pop yang ngetop sejak tahun 2008. Band tersebut memiliki sejumlah lagu yang cukup dikenal masyarakat. Misalnya Yang Terkasih, Kau Tigakan Cintaku, Aku Harus Pergi, dan masih banyak lagi.

El Ibnu memang sangat mencintai musik. Sebelum ngetop dengan El Kasih, dirinya menjadi vokalis band Dunia Band. Dirinya sangat suka membuat lagu.

El Ibnu juga sempat berpikir untuk bersolo karir ketika masih aktif di dunia musik. Musik memang merupakan kehidupan El Ibnu. Tak heran jika dulu El Ibnu cukup sukses memiliki penghasilan dari bermusik.

Sayangnya, kini El Ibnu menjadi kesulitan untuk kembali berkarya. Seperti yang ramai diberitakan, El Ibnu mengidap penyakit stroke. Dirinya kesulitan menggerakkan anggota badannya.

Dirinya sempat dirawat oleh sang Ibu. Hingga kini, El Ibnu tinggal di panti jompo. Kondisi El Ibnu membuat masyarakat menjadi prihatin.

Apalagi, El Ibnu juga ditinggalkan istrinya. Namun belum diketahui apa penyebab sebenarnya sang istri meninggalkannya. Dirinya juga jadi tidak bisa dengan bebas menemui kedua putrinya.

El Ibnu sudah menderita penyakit stroke selama bertahun tahun. Awalnya, dirinya mengalami tensi yang tinggi, hingga stroke beberapa kali. Meski sakit, El Ibnu tetap sangat aktif di media sosialnya.

Dirinya sering memposting kesibukannya kini. Misalnya ketika diundang ke acara televisi. Atau ketika mendapat kunjungan dari teman temannya.

Selain itu, El Ibnu juga seringkali memposting foto dan video lawasnya ketika masih sehat. Postingan postingan tersebut selalu mendapat reaksi dari netizen. Banyak yang menilai jika El Ibnu sangatlah tampan.

Simak potret El Ibnu sebelum terkena stroke seperti yang dilansir dari akun Instagramnya, @elibnu999 berikut!

RELATED ARTICLES

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *