Heyugo Girl

Artikel Kecantikan Gaya Hidup Tips Sehat

Lagu Cinta Terakhir merupakan lagu yang dipopulerkan oleh Ari Lasso. Lagu bergenre pop ini dirilis pada 2006 lalu. Video klip lagu Cinta Terakhir telah dirilis di YouTube pada 21 Maret 2012.

[Intro] Am G F 2x Fm Am G F sedalam samudra t’lah aku selami Am G F setinggi langit di angkasa t’lah aku arungi Am G F sepanjang kehidupanku aku mencari Am G F sebentuk kelembutan hati cinta sejati Fm Ooooo [Reff] C G Am G F kini, usai sudah segala penantian panjangku Em F G setelah temukan dirimu duhai kekasihku C G Am G F hanya, di hatimu akan kulabuhkan hidupku Fm Am G F karena kau..lah..cinta terakhirku Am G F berjuta kejora terangi gelap malamku Am G F tetap tak seindah cahaya mata hatimu Fm G Ooo ho.. [Reff] C G Am G F kini, usai sudah segala penantian panjangku Em F G setelah temukan dirimu duhai kekasihku C G Am G F hanya, di hatimu akan kulabuhkan hidupku Fm Am G F karena kau..lah..cinta terakhirku [interlude] C G Am G F [Reff] C G Am G F kini, usai sudah segala penantian panjangku Em F G setelah temukan dirimu duhai kekasihku C G Am G F hanya, di hatimu akan kulabuhkan hidupku Fm Am G F karena kau..lah..cinta terakhirku C G Am G F kini, usai sudah segala penantian panjangku Em F G setelah temukan dirimu duhai kekasihku C G Am G F hanya, di hatimu akan kulabuhkan hidupku Fm Am G F karena kau..lah..cinta terakhirku Fm G Ooo ho..

RELATED ARTICLES

Cara Ampuh sebagai Penumbuh Rambut Bayi

Rambut bayi yang lebat dan sehat adalah salah satu tanda pertumbuhan dan kesehatan optimal. Namun, tidak jarang orangtua mengalami kekhawatiran jika melihat rambut bayi tumbuh dengan lambat atau tampak kurang tebal. Untuk membantu mendorong pertumbuhan rambut bayi, simak pembahasan beberapa cara ampuh penumbuh rambut bayi.…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *