Gelandang Tottenham Hotspur, Dele Ali mendapat musibah usai rumahnya dibobol oleh maling dan sempat terluka di bagian wajah. Kejadian ini terjadi pada Rabu (13/5) dini hari waktu Inggris. Rumah Alli yang terletak di Barnet di bagian utara London tersebut dibobol oleh dua orang tak dikenal yang masih ke dalam rumahnya dan mengancam menggunakan pisau.

Beberapa barang yang digasak pelaku antara lain adalah perhiasan dan jam tangan miliki penggawa Timnas Inggris ini. "Polisi dipanggil sekitar pukul 00.35 pada hari Rabu, 13 Mei untuk melaporkan perampokan di alamat tempat tinggal di Barnet." "Dua orang laki laki masuk ke dalam rumah dan mencuri beberapa perhiasan termasuk arlojo sebelum melariakn diri," tulis keterangan polisi dilansir Daily Mail .

Sementara korban yang berada di dalam rumah tersebut dan diyakini adalah Alli, menderita cedera ringan di sekitar wajah setelah diserang. Beruntung hal itu tidak serius dan tidak perlu melakukan perawatan di rumah sakit. "Seorang laki laki penghuni rumah, berusia 20 an, menderita cedera wajah ringan setelah diserang. Dia tidak memerlukan perawatan di rumah sakit," lanjut keterangan tersebut.

Alli sendiri sudah mengkonfirmasi dirinya baik baik saja melalui Twitter pribadinya. "Terima kasih untuk pesan yang kalian berikan, pengalaman mengerikan tapi kami semua sekarang baik baik saja, saya menghargai dukungan kalian," ungkap Alli. Ini merupakan kasus kedua dalam tiga bulan terakhir untuk para pemain Tottenham setelah sebelumnya pada bulan Maret lalu, Jan Verthongen juga mengalami kejadian serupa.

Rumahnya dibobol maling saat sang pemain sedang berada di Jerman bermain di Liga Champions bersama Spurs menghadapi RB Leipzig. Alli sendiri musim ini sudah mencetak sembilan gol dari 35 penampilan bersama Tottenham sebelum kompetisi dihentikan. Liga Inggris sendiri sudah menemui titik terang mengenai kelanjutan kompetisinya.

Beberapa pertemuan penting juga sudah mulai digelar antara pihak operator Liga, 20 perwakilan klub dan pihak pihak yang bertanggung jawab lainnya. Satu diantara keputusan yang paling menarik perhatian ialah kembalinya Premier League. Rencananya kompetisi sepak bola di Negri Ratu Elizbeth itu akan kembali bergulir pada 1 Juni mendatang.

RELATED ARTICLES

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *