Heyugo Girl

Artikel Kecantikan Gaya Hidup Tips Sehat

Mengunjungi Pulau Dewata paling puas jika rental mobil Bali dengan supir maupun lepas kunci. Banyak destinasi wisata yang lebih mudah ditempuh menggunakan mobil dibandingkan transportasi umum. Belum lagi, terkadang jarak dari satu tempat ke tempat lainnya cukup jauh.

Kenapa Harus Sewa Mobil Bali?

Berikut beberapa kelebihan bila Anda menyewa mobil selama berlibur di Bali.

  1. Bisa Disesuaikan dengan Budget

Setiap melakukan perjalanan, khususnya travelling, Anda pasti sudah memperhitungkan budget transportasi selama di tempat tujuan. Mengandalkan jasa sewa mobil menjadi pilihan tepat jika Anda ingin lebih hemat pengeluaran. Apalagi bila berlibur bersama keluarga atau teman-teman.

Dari pada mengeluarkan uang untuk membayar transportasi umum yang biasanya malah terhitung ‘lebih besar’, lebih baik menyewa mobil sendiri. Selain itu, pengaturan budget pun bisa lebih disesuaikan. Apakah ingin menggunakan jasa supir atau tidak dan lain sebagainya.

  1. Jenis Mobil Beragam

Kelebihan berikutnya adalah pilihan jenis yang beragam. Biasanya tempat penyewaan menawarkan berbagai jenis dan merk mobil dengan harga berbeda-beda. Mulai dari jenis City Car, SUV, sampai jenis mobil besar seperti minibus.

Hal ini akan sangat berguna bila Anda berniat mengunjungi berbagai tempat wisata. Sangat memungkinkan jalanan yang harus ditempuh terjal dan tergolong ekstrim. Mengingat tempat wisata di Bali lokasinya di tepi pulau atau dataran tinggi. Begitu pun pada jumlah penumpang. Anda bisa mengatasinya dan merencanakan perjalanan yang lebih nyaman juga aman.

  1. Menghemat Waktu dan Tenaga

Dibanding menggunakan transportasi umum, penggunaan mobil sewaan terhitung lebih efisien karena hemat waktu dan tenaga. Sebab, di Bali sendiri untuk mendapatkan transportasi umum tidak begitu mudah. Belum lagi sulit untuk dijangkau.

Akan terasa lebih efisien bila menggunakan jasa supir dari sewa mobil Bali yang membuat perjalanan lancar dan sampai di tempat tujuan dengan cepat. Karena sudah pasti mereka lebih mengenal jalanan di Bali dan hafal beragam tempat wisata menarik di dalamnya,

  1. Layanan dan Fasilitas Memenuhi Kebutuhan

Setiap tempat sewa mobil menawarkan berbagai pelayanan terbaik sekaligus beragam fasilitas. Semua itu untuk menambah pengalaman perjalanan Anda selama di Pulau Dewata. Biasanya layanan dan fasilitas tersebut disediakan hampir 24 jam penuh.

Selain itu, tempat penyewaan pun akan melayani keluh kesah pengguna dan siap membantu bila Anda membutuhkan bantuan. Contohnya ketika ingin berganti mobil karena kurang merasa nyaman atau pun bila Anda menghadapi masalah di perjalanan.

  1. Syarat Sewa Cenderung Mudah

Persyaratan untuk menyewa mobil cenderung mudah. Umumnya Anda hanya perlu memiliki SIM, e-KTP, foto tiket pesawat, pengisian data diri lengkap, dan menandatangani surat perjanjian. Pihak penyewa hanya butuh memastikan pengguna jasanya bisa dipercaya, begitu juga sebaliknya.

Setiap tempat penyewaan mobil di Bali memiliki kebijakan berbeda-beda. Sehingga terkadang ada syarat tambahan yang harus juga dipenuhi. Misalnya, wajib sewa minimal 24 jam (tidak bisa setengah hari).

  1. Liburan di Bali Terasa Lebih Menyenangkan

Kelebihan lainnya yaitu Anda akan merasa lebih senang karena bisa mendatangi banyak destinasi wisata dan menikmati perjalanan yang lebih nyaman bersama orang-orang terdekat. Bahkan seseorang bisa melakukan perjalanan seharian dan menikmati Pulau Dewata lebih puas.

Jangan lupa pastikan tempat rental mobil Bali yang dipilih terjamin dan terpercaya. Dari mulai kondisi mobil, harga, hingga sistem sewa yang jelas. Termasuk adanya pemberian jaminan atau penyetoran uang deposit dengan jumlah tertentu.

RELATED ARTICLES

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *