Realme memboyong produk smartband terbarunya, yaitu Realme Band ke Indonesia. Realme Band hadir dengan layar warna 0.96 inci, fitur USB direct charge dan monitor detak jantung secara real time. Marketing Director Realme Indonesia Palson Yi dalam konferensi virtual, Selasa (28/4/2020) mengatakan Realme ingin mendorong anak muda di Indonesia tetap bugar dan sehat selama bulan Ramadan dengan fitur fungsional terbaik di smartband.

Pengguna Realme Band dapat memantau kesehatan dan kebugaran mereka dengan mengingatkan kegiatan sehari hari seperti monitor detak jantung real time, sleep quality monitor dan idle alert melalui Realme Band. "Tujuan diluncurkannya realme Band, kami ingin mendorong anak anak muda di Indonesia tetap menjaga gaya hidup yang lebih sehat,” ujar Palson. Layar Realme Band mampu menampilkan lebih dari 65.000 warna untuk memeriksa data pengguna, seperti waktu, langkah kaki, dan pemberitahuan aplikasi secara menarik dan dinamis.

Kemudian Realme Band juga membawa fitur tombol sentuh, memungkinkan layar untuk dioperasikan dengan mudah dan intuitif. Smartband ini sudah didukung sertifikasi IP68, yang mampu melindungi smartband ini dari air, debu, dan kotoran. Untuk pengguna smartphone Realme, dapat melakukan koneksi keperangkat AIoT seperti Realme Band melalui smartphone miliknya dengan menggunakan aplikasi Realme Link yang bisa di unduh di Google Playstore.

Cditawarkan dalam dua pilihan warna yaitu Hitam dan Hijau. Smartband ini dibanderol Rp 399 ribu dengan program khusus flash sale mulai hari ini pukul 19.00 WIB di e commerce Shopee dan realme.com/id. Konsumen dapat membawa pulang Realme Band seharga Rp 299 ribu, dari harga normal yang Rp 399 ribu.

RELATED ARTICLES

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *