Pengacara kondang Hotman Paris mengatakan Teddy Pardiyana berhak mendapatkan harta warisan dari Lina Jubaedah mantan istri Sule. Apa reaksi Teddy? Hotman Paris kemudian membeberkan alasannya dapat berkata demikian. Hal tersebut disampaikan Hotman Paris di depan Teddy saat memandu acara talkshow di saluran YouTube Hotman Paris Official.

Teddy mengaku dia memilki bukti berupa video bahwa pernikahanya dengan Lina mendapatkan restu. "Setuju (pernikahannya red) saya ada videonya nanti saya kasih, di saat melamar ada ibu, ada adiknya, ada saudaranya di situ," jelas Teddy. "Ada video saya kebetulan merekam terus pas menghadiri ada Ibunya juga ada," imbuhnya.

Hotman Paris bertanya soal status pernikahannya tersebut dengan Lina. Ayah tiga orang anak itu menduga pernikahan Teddy dan Lina hanya sebatas siri. "Kamu kawin siri kan?" tanya Hotman Paris.

Hal tersebut langsung dibantah oleh Teddy, ia mengatakan pernikahannya resmi dilangsungkan di KUA. Teddy mengaku berniat merayakan pernikahannya tersebut, namun Lina keburu dipanggil yang maha kuasa. "Bukan resmi tapi rencananya nikah dirameinnya nanti," ucap Teddy.

"Tapi kau secara ijab kabul di KUA udah?" tanya Hotman Paris. "Udah," jawab Teddy. Hotma Paris lantas mengatakan pernikahan resmi itu membuat Teddy sebenarnya berhak mendapatkan harta warisan milik Lina.

Mendengar pernyataan Hotman Paris, Teddy tampak tertegun. "Kamu tahu enggak dengan kau kawin resmi kau berhak ahli waris dari harta hartanya," kata Hotman Paris. "Sadar enggak?" tanyanya.

"Enggak sadar," jawab Teddy. Hotman Paris kembali menegaskan Teddy seharusnya menjadi salah satu pewaris harta ibunda Rizky Febian itu. "Karena kamu sudah istrinya maka ahi warisnya antara lain ya kamu," tegas Hotman Paris.

Teddy hanya mengangguk angguk, tanda sepakat dengan pernyataan Hotman Paris. Anak kedua Lina Jubaedah, Putri Delina telah resmi menerima harta warisan yang menjadi haknya. Hal tersebut diketahui dari Tayangan YouTube Status Selebritis SCTV yang dipublikasikan (20/1/2020).

Diketahui harta warisan peninggalan Lina, memang akan diserahkan kepada ahli waris yakni anak anak Lina dari penikahannya dengan Sule. Hal tersebut juga pernah diungkapkan oleh suami Lina, Teddy. Teddy menyatakan bahwa ia siap menyerahkan seluruh harta milik Lina Jubaedah kepada Rizky Febian, Putri Delina, dan adik adiknya.

Teddy mengaku tak mempersoalkan apabila harta istrinya tersebut tak sepeserpun jatuh ke tangan Teddy dan bayinya. Baru baru ini Putri Delina dikabarkan resmi menerima warisan yang menjadi haknya, seperti yang diwasiatkan Lina Jubaedah. Melansir tayangan YouTube Status Selebritis SCTV (20/1/2020), tampak Putri Delina sedang menandatangani sejumlah dokumen di hadapan Teddy.

Tak hanya Teddy, terlihat juga beberapa kerabat yang menyaksikan Putri Delina ketika menandatangi sejumlah dokumen tersebut. Usai Putri Delina menandatangani sejumlah dokumen, tampak Teddy memotret sejumlah berkas yang telah ditandatangani untuk menjadi bukti. Kuasa hukum almarhumah Lina Jubaedah, Abdurrahman membenarkan adanya penyerahan harta warisan dari Teddy kepada Putri Delina.

"Kemarin kita komunikasi sama suami almarhum, Teddy," ujar Abdurrahman. Andurrahman menjelaskan, bahwa seluruh aset milik Lina mash tersimpan utuh dalam kotak penyimpanan. "Bahwa semua aset aset itu masih ada, dia menjelaskan bahwa semuanya disimpan di safety box," terang Abdurrahman.

Abdurrahman kemudian menceritakan soal penyerahan dokumen yang menjadi haknya Putri Delina. "Kemarin malam itu saya undang (Teddy) untuk segera dilakukan penyelesaian, terjadilah penyerahan dokumen kepada anaknya (Lina) yang kedua, yaitu Putri Delina," beber Andurrahman. SIMAK VIDEONYA:

RELATED ARTICLES

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *