Heyugo Girl

Artikel Kecantikan Gaya Hidup Tips Sehat

Luna Maya mengungkapkan soal trauma yang kerap gagal Menikah dengan kekasih. Luna Maya diketahui sudah berusia 36 tahun, namun hingga kini mantan Ariel NOAH dan Reino Barack masih belum juga Menikah. Ashanty pun bertanya perihal trauma yang mungkin dirasakan Luna Maya.

Apalagi setelah Luna Maya ditinggal Reino Barack yang menikahi Syahrini, padahal keduanya sudah pacaran hingga 5 tahun lebih. Curhatan Luna Maya soal hidup dan jodohnya ini diungkapkan secara blak blakan di akun Youtube The Hermansyah A6, berjudul 'Jodohku | Pertanyaan yang sangat sensitive buat Luna Maya', Minggu (26/1/2020). Ketika ditanya seperti itu, Luna Maya sempat berpikir sejenak.

Setelah itu, Luna Maya pun menggelengkan kepalanya. "Enggak, biasa aja," jawab Luna Maya santai. Jawaban Luna Maya ini pun membuat Ashanty terlonjak kaget.

"Gak trauma sama sekali?" tanya Ashanty tak percaya. Ditanya seperti itu, Luna Maya pun membalikkan lagi pertanyaan itu kepada Ashanty "Kenapa mesti trauma? Alasannya?" tanya balik Luna Maya

"Ya karena kan intinya hubungan itu gak berakhir apa apa gitu lho," ujar Ashanty Luna Maya lantas membandingkan soal kandasnya kisah asmaranya itu dnegan perceraian yang kini mrak terjadi "Yang nikah aja bisa cerai. Iya gak mas?" ucap Luna Maya sambil bertanya kepada Annag Hermansyah

Anang Hermansyah pun menyetujui ucapan Luna Maya sambil 'tos tangan'. Ashanty masih tak percaya bahwa Luna Maya bisa setegar itu gagal nikah berulang kali. "Gak mungkin setegar ini lah," sindir Ashanty.

Disindir seperti itu, Luna Maya pun akhirnya mengaku bahwa dirinya ini pernah merasakan kecewa ketika gagal Menikah. "Ya of course pasti ada kecewa lah," aku Luna Maya. Lantas, Luna Maya menyindir perihal sindiran di Indonesia kepada perempuan yang berudsia 30 tahun belum Menikah

"Soalnya gini, di Indonesia itu patokannya pokoknya cewek yang umur kepala 3 harusnya udah kawin, punya anak," ujar Luna Maya blak blakan. Kemudian, Luna Maya pun sindir soal cepat cepat Menikah karena patokan umur. "Kalau dipaksa ya udah deh, yang penting gue nyenengin orang tua, yang penting gue menyenangkan status di masyarakat, yang penting kesannya laku, blabla terus setahun kemudian cerai," ujar Luna Maya

Mendengar curhatan Luna Maya ini, Anang Hermansyah tergelitik bertanya soal kata kata 'laku'. "Lah, emang ada yang ngatain kamu gak laku?" tanya Anang Hermansyah. "Banyak lah, netizen ngomong gak laku, udah keburu tua lah," aku Luna Maya.

Anang pun mengingatkan Luna Maya untuk jangan memikirkan netizen. "Kamu kok dengerin netizen? Nggak nyelesain juga," ujar Anang Hermansyah Luna Maya mengeaskan jika dirinya ini mendengarakan omongan nettizen, pasti dari dulu ia sudah Menikah

"Kalau aku dengerin dari kemarin kemarin udah kawin kali. Siapa aja yang deketin pasti ngomong 'eh lu mau ngapain sama gue? kalau mau deketin gue lu harus kawin sama gue," bongkar Luna Maya. Namun kenyataannya Luna Maya hingga kini masih belum Menikah. Mantan kekasih Ariel NOAH ini tak mau menyesal jika nanti setelah Menikah tiba tiba bercerai, dan disebut yang penting sudah Menikah

"Padahal kan namanya proses harus ada. Terus kalau tiba tiba cerai, orang bilang ya gak apa apa deh, yang penting udah nikah'. Masa harus seperti itu?" tanya Luna Maya Luna Maya lantas ingat perkataan orang tua, bahwa memilih jodoh itu harus yang terbaik. Seperti diketahui, sejak ditinggal ayah Luna Maya meninggal dunia, sang ibunda hingga kini tak mau Menikah lagi.

Hal tersebut membuat Luna Maya memegang prinsip bahwa Menika itu hanya sekali seumur hidup dan hanaya bisa dipisahkan lwat kematian, bukan perceraian. "Kamu harus pilih yang baik baik. Karena Menikah itu sekali seumur hidup," ungkap Luna Maya megutip kata kata ibundanya. Luna Maya lantas tutup wajah dingatkan jika dirinya kerap mengeluh itu sebagai tanda gak bersyukur.

"Masa kamu mengeluh cuma karena gak punya pasangan? Ya Allah, gak bersyukur banget," tandas Luna Maya

RELATED ARTICLES

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *