Heyugo Girl

Artikel Kecantikan Gaya Hidup Tips Sehat

DPP Partai NasDem menggelar vaksinasi Covid 19 jenis vaksin Sinovac untuk 1 juta dosis. Proses vaksinasi ini dimulai di Jakarta dan akan disusul di sejumlah provinsi di Indonesia. Ketua DPP Bidang Kesehatan Partai NasDem Okky Asokawati mengatakan Partai NasDem berkomitmen bersama sama pemerintah dan elemen lainnya untuk mempercepat proses vaksinasi Covid 19.

"Kegiatan vaksinasi Covid 19 oleh Partai NasDem ini sebagai wujud komitmen kami untuk mempercepat Indonesia agar keluar dari krisis kesehatan akibat Covid 19, ini" ujar Okky, di sela sela proses vaksinasi di Jakarta, Senin (5/7/2021). Proses vaksinasi ini dimulai di Jakarta dengan menggelar secara serentak di lima wilayah di Jakarta yakni di Gelanggang Remaja Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Pulo Gadung Trade Center Jakarta Timur, SDN 05 Cempaka Putih Barat Cempaka Putih Jakarta Pusat, Gelanggang Remaja Jakarta Utara, dan Gelanggang Remaja Jakarta Barat. Menurut Okky, proses vaksinasi ini tidak dibatasi warga yang memiliki KTP Jakarta, namun siapa saja dapat mengikuti proses vaksinasi ini.

"Prinsipnya, kita mempermudah proses vaksinasi ini. Siapa saja bisa mengikuti vaksinasi," jelas Okky. Menurut anggota DPR dua periode ini, sejak pandemi Covid 19 melanda Indonesia pada awal 2020, Partai NasDem senantiasa melakukan langkah konkret untuk melakukan mitigasi Covid 19 di Indonesia. "Di awal pandemi, Partai NasDem membagi masker dan hand sanitizer ke masyarakat, membagi alat pelindung diri (APD) ke tenaga kesehatan termasuk membagi telur dan vitamin khususnya ke warga lansia," papar Okky.

Dalam kesempatan yang sama Ketua Badan Rescue Partai Nasdem M. Hariadi Anwar mengatakan vaksinasi Covid 19 oleh Partai NasDem merupakan bagian tak terpisahkan dari kegiatan Partai NasDem dalam mitigasi Covid 19 di tengah masyarakat. "Kegiatan ini sebagai bagian tak terpisahkan dari komitmen NasDem dalam mencegah penyebaran Covid 19," tegas Hariadi.

RELATED ARTICLES

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *