Kabar terbaru untuk traveler yang masih aktif menggunakan layanan TransJakarta. TransJakarta mulai besok, Jumat (10/4/2020) berlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Kebijakan ini ditetapkan untuk menekan penyebaran virus corona di tempat umum, seperti ketika antre di halte maupun di dalam bus.

Sampai saat ini, semua penumpang masih diimbau untuk selalu menerapkan social distancing atau jaga jarak aman antar penumpang. Hal tersebut sejalan dengan yang tertulis dalam kolom caption di akun Instagram resmi @pt_transjakarta, Kamis (9/4/2020). Tak hanya itu, layanan TransJakarta juga mengalami beberapa perubahan yang perlu traveler simak.

Perubahan tersebut terkait jam operasional, pembatasan jumlah penumpang, hingga rute perjalanan. Layanan TransJakarta kini akan beroperasi mulai pukul 06.00 18.00 WIB setiap hari. Jam operasional bisa berubah sewaktu waktu dengan informasi lanjut melalui situs resmi dari TransJakarta.

60 orang untuk bus gandeng 30 orang untuk bus besar Layanan terbaru TransJakarta hanya melayani rute BRT (koridor) saja.

Mulai Minggu (12/4/2020), seluruh pelanggan wajib menggunakan masker kain. Simak rute barunya berikut ini.

RELATED ARTICLES

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *